REI Kalbar Evaluasi Kinerja Setahun Prajabatan

Ketua DPD Real Estate Indonesia (REI) Kalbar, Isnaini mengatakan dalam program Rakerda kali ini merupakan amanat

REI Kalbar Evaluasi Kinerja Setahun Prajabatan
TRIBUNPONTIANAK/Maudy Astri Utami
Ketua DPD Real Estate Indonesia (REI) Kalbar, Isnaini 

REI Kalbar Evaluasi Kinerja Setahun Prajabatan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK- Real Estate Indonesia (REI) Kalimantan Barat mengadakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang bertajuk "Meningkatkan Sinergi Antara Pengembang Dengan Stakeholder Guna Akselerasi Program Sejuta Rumah" di Qubu Resort, Sabtu (30/3/2029).

Kegiatan ini dihadiri narasumber dari Kepala Cabang Bank BTN Pontianak, Dudi Sudireja, Wakil Kepala Kredit Bank Kalbar, Nanang Nirmansyah, Kepala Dinas Penanaman Modal Kubu Raya (DPMPTSP) Kubu Raya, Lugito dan PJ Kepala Dinas PUPR, Rendra.

"Adapun kegiatan Rakerda kali ini merupakan agenda tahunan yang dilakukan DPD REI setiap tahunnya. Dimana kegiatan ini dimulai dari tadi malam (Jumat) dengan Welcome Dinner yang bertajuk Reuni Lintas Generasi yang langsung dihadiri oleh Ketua Ini DPP REI Pusat," kata Ketua Bidang Organisasi dan Pembinaan Anggota REI Kalbar, Rusman SH.

Baca: LIVE Debat Pilpres Malam Ini Pukul 20.00 WIB, UPDATE Elektabilitas Paslon Versi Enam Lembaga Survei

Baca: Green Synthesis Mulai Ground Breaking Club House Exclusive di Pontianak, Dilengkapi Kolam Renang

Baca: LIVE Debat Pilpres Malam Ini Pukul 20.00 WIB, Ini Pembagian Segmen dan Aturan yang Wajib Dipatuhi

Ia mengatakan, pada rakerda kali ini dahdiri 168 peserta dari 117 perusahaan developing ada di Kalimantan Barat.

Ketua DPD Real Estate Indonesia (REI) Kalbar, Isnaini mengatakan dalam program Rakerda kali ini merupakan amanat yang dilakukan setahun sekali untuk mengevaluasi kerja-kerja organisasi tahun kemarin dan juga memproyeksikan program kerja setahun kedepannya.

"Kita evaluasinya apa yang menjadi persoalan dan permasalahan yang belum terselesaikan dari berbagai bidang termasuk pertanahan,"ujarnya.

Dikatakannya, pada sebelumnya mereka juga sudah memonitor para pengembang untuk pembangunan rumah Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) bersubsidi di daerah Kubur Raya.

"Sebelumya kita adakan 'ngopi' atau ngobrol properti bersama kepala kantor BPR Kuburaya, dan sudah ada komitmen dari kepala kantor BPR Kuburaya, Sigit Wahyudi untuk memperhatikan atau memonitor pengembang dalam pembangunan rumah MBR di Kubu Raya," imbuhnya.

Ketua REI Kalbar tersebut juga bersyukur atas komitmen dan keseriusan BPR Kuburaya dan ia juga mengatakan akan menjaga pertemuan rutin untuk persoalan-persoalan yang dihadapi oleh anggota REI.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved