Ketua DPP REI Sebut REI Kalbar Berkontribusi Membangun 80 Persen Rumah MBR

Sulaiman Sumawinata yang hadir di acara Welcome Dinner menyampaikan permintaan maaf karena tidak dapat hadir di Rakerda REI

Ketua DPP REI Sebut REI Kalbar Berkontribusi Membangun 80 Persen Rumah MBR
TRIBUNPONTIANAK/Maudy Astri Utami
Ketua Umum DPP REI, Sulaiman Sumawinata 

Ketua DPP REI Sebut REI Kalbar Berkontribusi Membangun 80 Persen Rumah MBR

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK- Ketua Umum DPP REI, Sulaiman Sumawinata yang hadir di acara Welcome Dinner menyampaikan permintaan maaf karena tidak dapat hadir di kegiatan Rakerda REI Kalbar hari ini, Sabtu (30/3/2019).

Saat diwawancara Tribun, ia menyampaikan terus berusaha bekerja untuk melayani daerah-daerah saat melakukan acara penting seperti Musda dan Rakerda. Namun, bertepatan saat rapat ia tidak bisa hadir karena ada keperluan penting.

"Saya usahakan selalu bisa hadir dimana pun ada kegiatan penting untuk terus mendukung program teman-teman anggota REI yang ada di daerah. Itu akan menjadi kesempatan saya untuk menggali masalah yang ada di daerah yang tak bisa terpecahkan itu apa," paparnya.

Baca: LIVE STREAMING Kualifikasi MotoGP, Moto2 dan Moto3 Argentina 2019! Latihan Bebas Sedang (LIVE)

Baca: REI Kalbar Evaluasi Kinerja Setahun Prajabatan

Baca: Beli Rumah di PT Pilar Andari Developer Bebas Biaya Akad

Lanjutnya, DPP memonitor untuk membantu Maslaah yang ada di daerah. Selain itu, dikatanya REI pusat ditahun 2018 sudah membangun 214 ribu unit rumah MBR subsidi dan 180 ribu unit rumah non subsidi.

"Tahun ini kita berkontribusi membangun 394 ribu unit rumah MBR subsidi," katanya.

Ia mengatakan, REI Kalbar masuk kedalam 10 DPD yang berkontribusi 80 persen terhadap produksi rumah MBR. "Jadi Kalbar menjadi posisi yang sangat penting bagi saya dengan mendukung program pemerintah dengan kualitas yang semakin meningkat dan pembangunan yang semakin meningkat agar banyak masyarakat yang bisa memilih rumah bersubsidi," harapnya.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved