Beli Rumah di PT Pilar Andari Developer Bebas Biaya Akad

PT Pilar Andari Developer ikuti Pameran Nasional Borneo Properti Expo di Pontianak Convention Center

Beli Rumah di PT Pilar Andari Developer Bebas Biaya Akad
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/mia monica
Direktur PT Pilar Andari Developer, Andry Majid beserta Tim saat mengikuti Pameran Borneo Properti Expo 2019 di PCC 

Beli Rumah di PT Pilar Andari Developer Bebas Biaya Akad

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - PT Pilar Andari Developer ikuti Pameran Nasional Borneo Properti Expo di Pontianak Convention Center (PCC) yang masih berlangsung sampai hari ini.

“Inikan merupakan promo properti dan UMKM, jadi kita dari PT Pilar Andari Developer, Fachri properti group dan CEO nya bapak Haji Muhammad Fachri, kita ini anak perusahaannya yang ke-4, cabang yang baru disini, jadi kita memperkenalkan promo-promo perumahan subsidi dan nonsubsidi di pameran ini,” ujar Direktur PT Pilar Andari Developer, Andry Majid. Sabtu (30/03/2019)

PT Pilar Andari Developer yang ditangani oleh Andry Majid berlokasi di dua tempat, yaitu di Jl Nurul Huda, dekat desa kapur dan di pal 13.

Baca: Kodam XII/Tpr Apresiasi Warga yang Serahkan 2 Granat Asap Aktif ke Koramil 1205-02/Serawai

Baca: STKIP Persada Khatulistiwa Sintang Mampu Hasilkan Sarjana Pendidikan Berkualitas

Baca: Eleesama Novenda: Darbuka Adalah Jiwa Saya

“Disitu promonya kalau yang di pal 13 itu bebas biaya akad, jadi cukup Rp 1,42 juta sudah bisa punya rumah. Jadi disini yang dititikberatkan subsidi, jadi harga subsidi Rp 1,42 juta normalnya, jadi kita pakai subsidi asli, itu yang kita tonjolkan. Dan untuk yang di Nurul Huda itu non subsidi , jadi nonsubsidi itu kita promonya tanda jadi 1 juta dan tanpa DP, jadi 1 juta itu sudah masuk biaya akadlah ,” ucapnya.

Selain promosi yang dari pemerintah, PT Pilar Andari Developer  juga memperioritaskan mutu bangunan, kualitas dan spesifikasi unit rumah.

Andry mengakatan dengan adanya kegiatan IWAPI kemarin dan kegiatan Borneo Properti Expo 2019 ini, PT Pilar Andari Developer sudah menjual sebanyak 12 unit rumah.

“Dengan adanya kegiatan ini alhamdulillah semenjak dari promo ini, dari IWAPI kemaren juga kita closing 12 unit, itu semuanya ngambil di pal 13 sama di Nurul Huda. 12 unit yang laku di IWAPI terus dilanjutkan dengan yang sekarang di Borneo Properti Expo sampai dengan sekarang kita sudah laku 6 unit mungkin ada yang menyusul lagi sekitar 5 unit lagi,untuk yang 5 unit ini sudah kita keep membuat tanda jadi tinggal kita share,” jelas Andry.

Direktur PT Pilar Andari Developer, Andry Majid menghimbau kepada masyarakat, khususnya masyarakat pontianak. Jika ingin memiliki rumah yang berkualitas, bermutu dan terjamin agar memilih hunian yang berada di lingungan Fachri Properti Group, salah satunya PT Pilar Andari Developer karena menurutnya speknya sudah tidak diragukan lagi.

“PT Fachri sendiri kan sudah  banyak dikenal oleh kalangan masyarakat, maka dari itu, disini juga kami mencoba menciptakan harga subsidi murni dengan promo bebas biaya akad tadi,” pungkasnya. (Mia Monica)

Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved