King Rattle Club Kabupaten Kapuas Hulu Kukuhkan Anggota Baru di Kecamatan

King Rattle Club Kabupaten Kapuas Hulu, telah melaksanakan silaturahmi dan malam ramah tamah dengan seluruh Pemerintah

King Rattle Club Kabupaten Kapuas Hulu Kukuhkan Anggota Baru di Kecamatan
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Acara silaturahmi dan ramah tamah, King Rattle Club Kabupaten Kapuas Hulu bersama seluruh Pemerintah Kecamatan Semitau dengan masyarakat, di Kecamatan Semitau. 

King Rattle Club Kabupaten Kapuas Hulu Kukuhkan Anggota Baru di Kecamatan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - King Rattle Club Kabupaten Kapuas Hulu, telah melaksanakan silaturahmi dan malam ramah tamah dengan seluruh Pemerintah dan masyarakat Semitau, di Kecamatan Semitau, Sabtu (23/3/2019) kemarin.

Hal tersebut dijelaskan oleh Divisi Humas King Rattle Club Kabupaten Kapuas Hulu, Ricky Prastiyo kepada Tribun Pontianak, Rabu (27/3/2019).

"Kegiatan kemarin di hadiri Kapolsek Semitau, Danramil Semitau, Camat Semitau, Perangkat Desa, dan sekitar 70 anggota king rattle club Kapuas Hulu yang hadiri dalam acara tersebut," ujarnya.

Baca: Lokasi Judi Sabung Ayam Digrebek, Pemain Kocar-kacir Masuk Hutan

Baca: Lusiana: PKK Ajak Perempuan Jadi Pemilih Cerdas

Baca: Ustadz Abdul Somad Ungkap Kejadian Tak Biasa yang Disaksikan Nabi Muhammad Saat Isra Miraj

Ricky menjelaskan, tujuan pihaknya menyelenggarakan kegiatan ini ingin memperkenalkan club King Rattle di Kecamatan Semitau ini, agar dapat di terima oleh warga mau pun pemerintahan Kecamatan Semitau. "Dimana ada anggota kami kurang lebih 20 orang yang berdomisili atau asal dari Kecamatan Semitau," ucapnya.

Selain melakukan silaturahmi, kata Ricky pihaknya juga melakukan pengukuhan atau melantik Anggota baru King Rattle Club di beberapa kecamatan seperti, Kecamatan Badau, Kecamatan Silat Hilir, Kecamatan Silat Hulu, Kecamatan Putussibau Utara, dan Kecamatan Semitau.

"Sesuai dengan moto king rattle club, harapan kami dengan di selenggarakan kegitan tersebut, agar dapat terwujudnya berkumpul, bertahan hidup, dan berkembang biaknya king rattle club di kapuas hulu ini," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved