Kampus Rajang Malaysia Berkunjung ke Prodi Bahasa Inggris Untan

Saya percaya dari kedua belah pihak telah menunjukan daya saing ditingkat international yang sangat sehat

Kampus Rajang Malaysia Berkunjung ke Prodi Bahasa Inggris Untan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ANGGITA PUTRI
Ketua Unit Bahasa Inggris Kampus Rajang, Malaysia Laily Binti Yahya berkesempatan untuk berkunjung dan menjalin kerjasama dengan Prodi Bahasa Inggris, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Tanjungpura, Kalbar. 

Kampus Rajang Malaysia Berkunjung ke Prodi Bahasa Inggris Untan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Unit Bahasa Inggris Kampus Rajang, Malaysia Laily Binti Yahya berkesempatan untuk berkunjung dan menjalin kerjasama dengan Prodi Bahasa Inggris, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Tanjungpura, Kalimantan Barat.

Laily mengatakan kunjungan ini hasil dari perbincangan awal dari kedua Institusi ini yang harus bergabung  memantapkan dari segi kurikulum bahasa Inggrisnya, dan juga dari segi jalinan kerja sama antar bangsa secara international.

"Saya juga berpendapat bahwa ini dapat memantapkan lagi penguasaan bahasa pada mahasiswi  bahasa inggrisnya dan juga program dari kampus Rajanga Serawak Malaysia," ujar Laily saat ditemui diruang Ketua Prodi Bahasa Inggris, Untan bersama dosen lainnya, Selasa (26/3/2019).

Baca: Jika Terpilih, Guntur: Perjuangkan Pemekaran Kecamatan Kumpai Raya

Baca: Reog Ponorogo Siap Sambut Kehadiran Jokowi di Qubu Resort Kubu Raya

Laily merasa bersyukur,  Karena Ketua Prodi Bahasa Ingrris Untan menarik minat mereka untuk meneruskan perjuangan ini dari segi publication journal  dan monograf dari kedua institusi.

Itu adalah hal yang sangat baik menurutnya, dan ia percaya dari hasil observasi yang ia lihat bahwa mahawasiswa dari prodi bahasa inggris FKIP Untan sangat punya kebolehan dari segi  hasil proposal dan hasil survei mereka rata-rata mereka tunjukan ada ilmu dari segi penelitian yang dibuat.

"Saya percaya dari kedua belah pihak telah menunjukan daya saing ditingkat international yang sangat sehat, dan saya percaya mahasiswa mahasiswi akan terus maju dan layak  untuk bersaing di tingkat international," tutupnya.

Penulis: Anggita Putri
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved