DPP Lantik H Daniel Tangkau Ketua DPD Ikadin Kalbar Periode 2019-2023

DPP Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) Lantik Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IKADIN Kalbar periode 2019-2023

DPP Lantik H Daniel Tangkau Ketua DPD Ikadin Kalbar Periode 2019-2023
TRIBUNPONTIANAK/Hadi Sudirmansyah
Pelantikan Pengurus DPD IKADIN Kalbar Periode 2019-2023 yang ditandai penyerahan bendera pataka IKADIN dari Sekjen DPP IKADIN H Rasyid Ridho ke ketua DPD IKADIN Kalbar H Daniel Edward Tangkau. 

DPP Lantik H Daniel Tangkau Ketua DPD Ikadin Kalbar Periode 2019-2023

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - DPP Ikatan Advokat Indonesia (Ikadin) Lantik Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IKADIN Kalbar periode 2019-2023, di hotel Kini Pontianak pada Rabu (27/3/2019) malam

Dalam pelantikan ini, dihadiri semua Ikadin di tingkat DPC, di antaranya adalah Ikadin kabupaten Kota Pontianak, Singkawang, kabupaten Landak, Mempawah, Kubu Raya, Sintang dan Sanggau.

‎Pelantikan pengurus DPD IKADIN Kalbar ini di tandai dengan penyerahan bendera pataka IKADIN dari Sekjen DPP IKADIN H Rasyid Ridho kepada Ketua DPD IKADIN Kalbar periode 2019-2023 H Daniel Edward Tangkau.

Tampak hadir tamu undangan perwakilan dari Polda Kalbar, Pengadilan Tinggi Pontianak, Kodam XII Tanjungpura serta tokoh masyarakat Kalbar.

Sekjen DPP IKADIN H Rasyid Ridho dalam sambutannya merasa bahagia karena terpilihnya H Daniel Edward Tangkau kedua kalinya memimpin IKADIN Kalbar.

Baca: BREAKING NEWS - Gempa Guncang Sintang, BMKG Imbau Masyarakat Tenang! Magnitudo 3,1 Kedalaman 5 KM

Baca: Kalbar 24 Jam - ATM BRI Dibongkar, 3 CPNS Kubu Raya Undur Diri, hingga Jokowi Kampanye di Kalbar

Baca: 7.241 Caleg di Kalbar Berpotensi Alami Stres, Rumah Sakit Jiwa Siap Tampung!

"Kita berharap kedepan muncul Daniel-Daniel yang lain, karena pak Daniel ini merupakan satu diantara Ketua terbaik‎, maka sejak dini boleh di munculkan lagi Daniel yang lain, minimal sama atau harus ada lagi Daniel yang lebih baik,"katanya.

Sebelumnya Ketua DPD Ikadin Kalbar terpilih, Daniel Edward Tangkau mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan rangkaian acara pemilihan ketua yang dilakukan Kamis (31/1) lalu. "Jadi ini merupakan lanjutan pemilihan kemarin, kebetulan saya yang dilantik hari ini," ungkapnya.

Sama seperti tema sebelummya, pada pelantikan ini mengangkat tema 'Ikadin Sebagai Pelopor Dalam Menciptakan Advokat Yang Pancasilais'.

Dijelaskan Daniel, dengan tema ini dia berharap semua advokat yang tergabung dalam Ikadin Kalbar bisa menjadi pemersatu bangsa, yang mana hal tersebut sesuai dengan tujuan ideologi bangsa Indonesia. "Sama seperti sebelumnya saya katakan, seorang advokat itu harus menjadi pemersatu bangsa, bukan malah dijadikan sebagai alat yang arogansi ya, yang berkeinginan hal-hal kurang baik. "Pungkasnya

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved