Grand Opening Kolam Pemancingan Galatama Mandala

Karena memperleh ikan dengan ukuran terbesar, panitia memberikan penghargaan Juara 1 (pertama) kepada yang bersangkutan.

Grand Opening Kolam Pemancingan Galatama Mandala
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Para peserta lomba mancing di Kolam Pemacingan Galatama Mandala 

Grand Opening Kolam Pemancingan Galatama Mandala

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANGN - Grand Opening Kolam Pemancingan Galatama Mandala sekaligus lomba memancing dengan memperebutkan hadiah Jakpot sepeda motor dan empat kulkas berlangsung meriah di kolam milik mantan Bupati Ketapang Drs Henrikus di Jalan Pematang Manggris 1 Desa Sukamaju Kecamatan Muara Pawan, Minggu (24/3/2019).

Kolam pemancingan Galatama Mandala merupakan kolam terbesar di Ketapang. Suasana yang teduh dengan tingkat kosentrasi lebih baik serta memiliki fasiltas mushola, kantin dan Toilet.

Sebelum lomba dimulai, dilakukan seremonial peresmian dan pembukan kolam pemancingan Galatama Mandala dengan gunting pita disertai pelepasan balon ke udara oleh Ny Riniwati Henrikus.

Baca: TRIBUN WIKI: Ada 11 PAUD dan TK di Kecamatan Sukadana, Berikut Nama-namanya

Baca: Nadjib Sebut Pemantauan UNBK Bentuk Kepedulian Pemda Pada Pendidikan

Dari 55 lapak yang disediakan semuanya terisi. Area mancingnya pun ramai. Sebagian pemancing rata-rata mengajak anggota keluarganya.

Waktu lombapun dibuat menjadi dua sesi. Sesi pertama dimulai pukul 10.00 sampai dengan pukul 14.00 WIB dan sesi kedua dimulai pukul 16.00 sampai pukul 20.00 WIB.

Menginjak pukul 10.10 WIB, star lomba mancing dimulai. Para penghobi mancing yang hadir dari berbagai kalangan mulai melakukan aktivitas memancing menebarkan kail pancing.

Perpaduan hoky dan ketrampilan menjadi satu dalam lomba mancing. pemancing di Lapak 37 Aghia Tap strick dan berhasil menaikkan ikan paten dengan berat 4,65 kg ini bertahan sampai menit terakhir pukul 14.10 WIB.

Karena memperleh ikan dengan ukuran terbesar, panitia memberikan penghargaan Juara 1 (pertama) kepada yang bersangkutan.

Sedangkan posisi kedua diraih oleh Rody Betuah, yang memnempati lapak 7 dengan berat 4, 22 kg, disusul posisi ke-3 oleh Buudog di lapak 37 dengan berat ikan 3,7 kg.

Sementara juara Favorit diraih Milka 1 di Lapak 22, dengan banyak mendapatkan ikan berat keseluruhan 32,04 kg.

Kolam Pemacingan Galatama Mandala
Kolam Pemacingan Galatama Mandala 

Sampai berakhirnya lomba tak satupun pemancing bisa meraih hadiah utama Jackpot sepeda motor dengan kategori bisa menaikan ikan seberat 8 Kg Up.

Henrikus mengucapkan selamat bagi para juara dan terimakasih banyak buat para pemancing yang ikut dalam lomba di kolam pemancingan Galatama Mandala ini.

Kolam Pemancingan Galatama Mandala dibuka setiap hari Minggu dengan dua sesi. Sesi pertama pukul 10.00 Wib sampai pukul 14.00 Wib dan Sesi kedua pukul 16.00 Wib sampai pukul 20.00 Wib.

Sementara setiap Hari Selasa dan Jumat dari pukul 16.00 Wib sampai pukul 20.00 Wib. Pendaftaran ke No Telp/ Wa 082149355683 ( Andi) dan Telp/ Wa 081351898045 (Antok).

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved