BNI Hadir Menginspirasi Generasi Muda Untuk Masa Depan

BNI hadir menginspirasi generasi muda untuk lebih berani memikirkan masa depannya mulai dari sekarang

BNI Hadir Menginspirasi Generasi Muda Untuk Masa Depan
TRIBUNPONTIANAK/Maudy
Head Of Consumer Retail kantor wilayah Banjarmasin, Iwan Al Fahmi dalam kegiatan Akad Massal BNI di Kota Pontianak. 

BNI Hadir Menginspirasi Generasi Muda Untuk Masa Depan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK- Head Of Consumer Retail kantor wilayah Banjarmasin, Iwan Al Fahmi mengatakan Gaya hidup generasi milenial itu identik dan lebih fokus mencari pengalaman dan menikmati hidup dengan bahagia, Minggu (24/3/2019).

Dikatakannya, seperti gaya hidup yang mandiri, suka ngopi, travelling, kulineran hingga bergaya mengikuti tren terkini yang kerap membuat milenial diasumsikan bahwa memiliki rumah tidak menjadi prioritas, BNI hadir memberikan peluang bagi tren Milenial masa kini.

"Ditambah faktor harga rumah yang tak lagi murah, rumah dengan lokasi strategis di tengah kota atau ibukota saja harganya rata-rata terus meningkat. Sebagai gambaran, data dari Kementrian Koordinator Bidang Perekonomian mengatakan harga rumah di wilayah Jabodetabek saja mengalami kenaikan 20% per tahun. Sementara kenaikan gaji milenial posisi karyawan rata-rata hanya 10% per tahun," sebutnya.

Baca: Gubernur Kalbar Resmikan UMKM Center Milik Pemkot Pontianak

Baca: Kalbar 24 Jam - Tuntutan Sutarmidji ke Pusat, OSO Ajak Cegah Hoax, hingga Suami Tebas Tangan Istri

Baca: Lucinta Luna Bikin Heboh Setelah Mengaku Menikah, Fotografer Ungkap Momen Memotret Lucinta dan Suami

Tentu punya rumah atau hunian idaman pribadi bagi milenial menjadi tantangan tersendiri. Menanggapi hal ini, Iwan mengatakan, BNI menciptakan sebuah produk Kredit Pemilikan Rumah (KPR) baru yang lebih mengerti gaya hidup, kebutuhan, dan kemampuan bayar kaum milenial.

"BNI hadir menginspirasi generasi muda untuk lebih berani memikirkan masa depannya mulai dari sekarang, dengan Produk BNI Griya maupun program KPR Sejahtera BNI-FLPP dari Kementerian PU dan Perumahan rakyat," sambungnya.

Lanjutnya, keunggulan lain BNI Griya adalah Pembayaran Uang Muka sebesar 0%, suku bunga yang ringan dan tetap mulai dari 6,75% per tahun efektif fixed 2 tahun pertama dan 7,75% per tahun efektif fixed 1 tahun berikutnya.

"BNI juga menawarkan plafon hingga Rp 20 miliar dengan jangka waktu yang fleksible hingga 30 tahun. Menariknya, BNI Griya juga ditawarkan dengan fleksibilitas fitur angsuran suka-suka, dimana cicilan akan menjadi lebih ringan di awal kredit, disesuaikan dengan penghasilan, sehingga tidak mengubah gaya hidup secara drastis," Pungkas Iwan.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved