Komunitas Djelajah Borneo Kunjungi Bukit Seligi di Melawi

Kunjungan kali ini, yaitu Bukit Seligi, Kecamatan Menukung Kabupaten Melawi yang memiliki potensi wisata dengan nuansa alam

Komunitas Djelajah Borneo Kunjungi Bukit Seligi di Melawi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Komunitas Djelajah Borneo Kunjungi Bukit Seligi di Melawi 

Komunitas Djelajah Borneo Kunjungi Bukit Seligi di Melawi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK- Djelajah Borneo, adalah komunitas Pecinta Alam yang berada di Kalimantan Barat tepatnya di Kota Pontianak dengan anggota yang sebagian besar dari kalangan pekerja.

Komunitas ini sudah berdiri sekitar 3 tahun dan saat ini sudah berjumlah 59 orang. Sebagai komunitas pecinta alam, menjelajah alam dan menikmati pemandangannya adalah sebuah anugrah dan surga dunia yang bisa diabadikan dalam ingatan bersama.

Kunjungan kali ini, yaitu Bukit Seligi, Kecamatan Menukung Kabupaten Melawi yang memiliki potensi wisata dengan nuansa alam yang bisa dijelajahi bersama setiap komunitas dan kamu yang mencinta alam.

Untuk menempuh perjalan ke Bukit Seligi diperlukan waktu sekitar 14 jam dari Kota Pontianak menggunakan sepeda motor. Dan jika kamu sudah berada di Nanga Pinoh hanya memerlukan waktu kurang lebih 4 jam menggunakan sepeda motor.

Sebagian perjalanan akan terhambat, karena ada beberapa desa yang tidak memiliki akses yang bagus menuju Bukit Seligi. Perjalan juga tidak cukup sampai disitu, hamparan bukit dengan hijaunya alam, bisa memanjakan suasana hati kamu, ditambah dengan balutan awan dan senja.

Baca: Aktris Park Han Byul Jalani Pemeriksaan Atas Kasus yang Menjerat Suaminya dan SeungRi BIGBANG

Baca: JADWAL Balap F1 GP Bahrain (LIVE), Klasemen Sementara Formula 1 Seusai Bottas Menangi GP Australia

Baca: Pilot Gadungan Beratribut Maskapai Garuda Indonesia Ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved