KNPI Kalbar Apresi Kapolda, Jadikan Ngopi Lintas Etnis Pemersatu Bangsa

Saya sangat aprsiasi acara ini, semoga bisa terus berlanjut kedepannya jangan sampai putus disini,

KNPI Kalbar Apresi Kapolda, Jadikan Ngopi Lintas Etnis Pemersatu Bangsa
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Ketua KNPI Kalbar, Erry Iriansyah, ST (almamater biru) berfoto bersama Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono, Sabtu (23/3/2019). 

KNPI Kalbar Apresi Kapolda, Jadikan Ngopi Lintas Etnis Pemersatu Bangsa

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -Polda Kalbar menggelar acara dialog kebangsaan lintas etnis se-Kalimantan Barat di Mapolda Kalbar, Sabtu (23/3/2019) pagi.

Dialog kebangsaan sambil ngopi dengan lintas etnis se-Kalbar ini dihadiri oleh Ketua DPD RI Oesman Sapta, forkopimda, tokoh lintas etnis, dan lain-lain

Acara ngopi lintas etnis ini bertajuk "Merajut Kebhinekaan Memperkokoh Nilai-Nilai Kebangsaan".

Turut hadir dalam acara itu yakni Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia atau lebih dikenal dengan sebutan KNPI, Kalimantan Barat, Erry Iriansyah.

Baca: BREAKING NEWS: Masalah Sepele, Seorang Pria Tebas Tangan Istri hingga Putus dengan Parang Seleng

Baca: TRIBUN WIKI: Inilah Alamat Kantor BKPSDMAD Sambas

Erry Iriansyah sangat mengapresiasi acara yang diselenggarakan di Mapolda Kalbar tersebut, dimana dengan diadakannya acara itu bisa memperekat persatuan dan kebhinekaan.

"Saya sangat aprsiasi acara ini, semoga bisa terus berlanjut kedepannya jangan sampai putus disini," ucapnya pada Tribun.

Lebih dalam Erry Iriansyah menjelaskan ia sangat berharap apa yang dikatakan Kapolda dimana pihak kepolisian menjamin aman keberlangsungan Pileg dan Pilpres 2019 di Kalbar bisa terwujud.

"Semoga apa yang dikatakan Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono bisa terwujud, karena kita semua berharap Pileg dan Pilpres 2019 berjalan aman dan damai," tandasnya.

Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved