BNI Tingkatkan FLPP, Jodhy: Tahun 2019 Target 1000 Rumah KPR

Secara umum untuk di Kalimantan pasar terbesar memang dari rumah subsidi. Kita terus memaksimalkan nya

BNI Tingkatkan FLPP, Jodhy: Tahun 2019 Target 1000 Rumah KPR
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MAUDY ASRI GITA UTAMI
Kegiatan Penandatangan Akad Massal oleh BNI 

BNI Tingkatkan FLPP, Jodhy: Tahun 2019 Target 1000 Rumah KPR 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK- Pimpinan Kelompok Bisnis Kantor Wilayah BNI Banjarmasin, Jodhy Aditya mengatakan pada 2019 ini pihaknya ditargetkan ada 1.000 unit rumah untuk Kredit Perumahan Rakyat (KPR), Sabtu (23/3/2019).

Dalam acara akad massal yang serentak di 85 kota di Indonesia termasuk di Pontianak tersebut diikuti 1.946 debitur. Khusus untuk BNI Cabang Pontianak yang ruang lingkupn ya se- Kalbar diikuti 28 debitur. Untuk realisasi FLPP di BNI Cabang Pontianak sendiri dari awal tahun hingga kini sudah tembus 100 unit rumah.

"Untuk tahun ini baik komersil maupun FLPP, ada 1.000 unit target kita. Dari awal tahun hingga saat ini sudah teralisasi mencapai 400 unit. Secara umum untuk di Kalimantan pasar terbesar memang dari rumah subsidi. Kita terus memaksimalkan nya," sebutnya.

Baca: Dialog Kebangsaan Ajang Pemersatu Bangsa, GMKI Pontianak Imbau Masyarakat Tak Golput

Baca: TRIBUN WIKI: Inilah Profil Ketua Komisi 3 DPRD Kabupaten Sambas

Di kesempatan yang sama, turut menyaksikan akad massal yakni Pemimpin BNI Kantor Cabang Pontianak, M Farid Ma'rof, Ketua DPD Real Estate Indonesia (REI) Kalbar, M Isnaini, sejumlah pengembang perumahan dan debitur itu sendiri.

Ketua REI Kalbar, M Isnaini menyambut baik adanya akad massal dan gencarnya BNI memberikan KPR kepada masyarakat yang membutuhkan rumah. Dengan aktifnya BNI tentu juga mendorong penjualan perumahan yang dibangun terutama rumah FLPP rumah bersubsidi.

"Kegiatan ini sekaligus memperkenalkan bahwa BNI memiliki FLPP untuk MBR yang mana REI juga menyambut baik. Serta Anggota REI juga siap untuk bekerjasama dengan BNI baik dalam hal KPR dan non KPR. Diharapkan, kebutuhan MBR yang semakin berkembang ini bisa terus tercukupi dan lancar dalam bisnis properti yang semakin meningkat," ujarnya.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved