Kebakaran Kampung Beting

Kebakaran di Beting 8 Rumah Hangus, Kapolda Kalbar Turun Langsung ke lokasi

Kebakaran rumah yang terjadi di kampung Beting pada hari Kamis (21/3/2019) malam sekitar pukul 18.00 WIB WIB di Jl.Tanjung

Kebakaran di Beting 8 Rumah Hangus, Kapolda Kalbar Turun Langsung ke lokasi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
kebakaran di Kampung Beting hanguskan 8 rumah 

Kebakaran di Beting 8 Rumah Hangus, Kapolda Kalbar Turun Langsung ke lokasi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kebakaran rumah yang terjadi di kampung Beting pada hari Kamis (21/3/2019) malam sekitar pukul 18.00 WIB WIB di Jl.Tanjung pulau RT 01- 02 RW XI Kel. Dalam bugis Pontianak Timur

Informasi yang di peroleh Tribun Pontianak, sekitar 8 rumah warga yang ludes di lala si jago merah, yakni rumah milik Yus (38), Mak Janah (50)‎, Reti (65), Hasanah (50), Burhan (53), IS (66), Soleh (70) dan Mansur (71)

Saat ini kebakaran masih dalam penyelidikan dan penyidikan oleh Kepolisian, belum di ketahui Korban jiwa maupun kerugian materil.

Namun kebakaran yang berada di kawasan pemukiman padat penduduk tersebut baru bisa di padamkan dua jam kemudian yakni sekitar pukul 20.00 WIB.

Baca: 8 Rumah Ludes Kebakaran di Kampung Beting, Iskandar Hanya Bisa Selamatkan Surat Rumahnya

Baca: Jalan Tertatih-tatih, Penyakit Pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani Kumat saat Keluar dari Rutan Madaeng

Baca: Gastronomi Indonesia Hadirkan Menu Spesial Dengan Citarasa Unik Khas Indonesia

Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono bersama beberapa pejabat utama Polda Kalbar dan Kapolresta Pontianak Kombes Pol M Anwar Nasir mendatangi lokasi kebakaran.

"Saya akan ke lokasi kejadian untuk melihat kondisi langsung,"ujar Kapolda Kalbar singkat saat dikonfirmasi Tribun Pontianak.

Seperti di ketahui Kapolda Kalbar dan rombongan meluncur ke lokasi kejadian melalui jalur air menggunakan tranportasi air milik Ditpolair Polda Kalbar dari Taman Alun-alun Kapuas ‎menuju dermaga depan masjid Jami' Istana Kadriah Pontianak.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved