All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena Muncul di Pontianak

Dalam acara ini konsumen di Pontianak berkesempatan untuk melihat lebih dekat dua model terbaru Nissan di Indonesia

All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena Muncul di Pontianak
TRIBUN PONTIANAK/ NINA SORAYA
General Manager of Sales Nissan Motor Indonesia Ihsan Hafirudin (kiri) menujukkan All New Nissan Serena saat peluncurannya di Ayani Megamal Pontianak, Kamis (21/3/2019). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Nissan memperkenalkan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena di Ayani Mega Mall Pontianak, Kamis (21/3/2019).

Ini bagian dari rangkaian acara peluncuran kedua produk MPV terbaru Nissan bagi pelanggan di Indonesia. Setelah sebelumnya telah dilaunching pada 19 Februari lalu.

Baca: Jelang Pelaksanaan UNBK, PLN Amankan Pasokan Listrik

Baca: KPU Kalbar Gelar Rekap DPTb Tahap Dua

Dalam acara ini, konsumen di Pontianak berkesempatan untuk melihat lebih dekat dua model terbaru Nissan di Indonesia. Selain itu, para konsumen juga berkesempatan untuk mencoba kedua model terbaru ini secara langsung selama pameran yang dilangsungkan pada 21-24 Maret 2019.

“Kedua mobil ini dilengkapi dengan fitur-fitur Nissan Intelligent Mobility yang merupakan bagian dari visi Nissan untuk mengubah cara masyarakat hidup dan berkendara, sekaligus memberikan Anda rasa percaya diri lebih saat mengendarainya” kata Ihsan Hafirudin, General Manager of Sales, Nissan Motor Indonesia.

Peluncuran kedua model MPV tersebut merupakan bagian dari peluncuran jajaran produk, yang menegaskan komitmen Nissan kepada pelanggan di Indonesia. Melalui visi Nissan Intelligent Mobility, Nissan mengubah pengalaman dan cara orang berkendara.

“Pelanggan Nissan, termasuk yang berdomisili di Pontianak, menginginkan teknologi maju, termasuk fitur-fitur keselamatan yang canggih serta kenyamanan; kami memenuhi tuntutan itu melalui Nissan Intelligent Mobility yang diusung kedua kendaraan tersebut,” tambahnya.

Penulis: Nina Soraya
Editor: Nina Soraya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved