VIDEO: Gunakan Gitar, Terduga Pelaku Habisi Nyawa Herkulanus

Dalam pengaruh alkohol, mereka saling cek cok mulut. Dari awalnya korban dengan D, meluas dengan ketiga terduga pelaku lainnya.

VIDEO: Gunakan Gitar, Terduga Pelaku Habisi Nyawa Herkulanus

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Dalam pengaruh alkohol, mereka saling cek cok mulut. Dari awalnya korban dengan D, meluas dengan ketiga terduga pelaku lainnya.

Masing-masing cek cok mulut kasusnya berbeda.

Dengan terduga pelaku K, korban menolak membeli minuman dengan menagih hutangnya. Dengan terduga pelaku M, korban mengejek dengan mengatakan sudah tua jelek lagi.

Hal yang sama juga dirasakan oleh terduga pelaku N, dimana korban diejek terlihat bodoh saat mabuk.

Merasa para terduga pelaku diejek dan dihina, korban kemudian dipukuli. Pertama dilakukan oleh terduga pelaku D, dan diikuti oleh ketiga pelaku lainnya.

Baca: VIDEO: Pengakuan Terduga Pelaku Kesal Diejek Korban

Baca: VIDEO: Penuturan Terduga Pelaku Habisi Nyawa Korban Saat Pra Rekonstruksi

Baca: LIVE STREAMING Garuda Select Vs Huddersfield U-18, Skuat Timnas Indonesia U-17 Sedang Berlaga

Korban sempat lari sampai di depan pintu gudang balai betomu, korban akhrinya jatuh tersungkur karena dalam pengaruh alkohol.

Saat terjatuh, korban kemudian kembali mendapat pukulan dari kedua terduga pelaku yakni D dan M. Sementara terduga pelaku K dan N tidak ikut mengejar D yang sedari awal sudah emosi, semakin menjadi hingga akhirnya D mengambil sebuah gitar listrik yang ada di gudang balai betomu tanpa terkunci, dan mengayunkan gitar tersebut ke tubuh korban tepatnya di bagian kepala.

Setelah beberapa kali melakukan pukulan, para terduga pelaku meninggalkan korban dan lokasi setelah mengetahui korban tidak lagi bergerak. Hingga akhirnya pada pagi hari warga menemukan jasad korban dengan berlumuran darah.

Namun beberapa terduga pelaku sempat mendatangi lokasi saat mengetahui ada kehebohan penemuan mayat korban. Para terduga pelaku seolah cuek dan tidak mendekat ke lokasi. Dan akhirnya polisi berhasil membekuk ke empat terduga pelaku tersebut dalam waktu tiga jam setelah berhasil mengumpulkan informasi, yang dipimpin oleh Kanit Lidik Sat Reskrim Polres Sekadau IPDA Nanda Sulvy Pratama.

Simak pengakuan terduga pelaku pada video berikut.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved