Oktavia Sebut Iwapi Kalbar Sebagai Wadah & Pemersatu UMKM

Oktavia mengatakan kegiatan Expo UMKM merupakan pertama kali digelar oleh Iwapi dimana para peserta yang mengisi pameran

Oktavia Sebut Iwapi Kalbar Sebagai Wadah & Pemersatu UMKM
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SYAHRONI
Wakil Wali Kota Pontianak, Bahasan memukul gendang tanda dibukan kegiatan Expo Ewapi, di Pontianak Convention Center (PCC), Selasa (19/3/2019). 

Oktavia Sebut Iwapi Kalbar Sebagai Wadah & Pemersatu UMKM

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK- Dalam rangka HUT ke-44, Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) mengadakan EXPO UMKM di Pontianak Convention Centre, Selasa (19/3/2019)

Ketua Iwapi Provinsi Kalbar, Oktavia mengatakan kegiatan Expo UMKM merupakan pertama kali digelar oleh Iwapi dimana para peserta yang mengisi pameran dan stand adalah para penggiat usaha khususnya yang ada di Kota Pontianak dan sekitar.

"Saya sangat mengapresiasi sekali kegiatan ini dari teman-teman cabang, dikarenakan ini merupakan pertama kali juga untuk menjadi wadah dan alat pemersatu para penggiat usaha dalam mengedepankan usahanya dan juga memperkenalkan setiap bidang usaha baik itu yang baru terjun ataupun yang sudah lama terjun di bidang usaha ini sendiri," ujarnya saat ditemui di stand galery Iwapi.

Baca: Lanud Supadio Gelar Karya Bakti Bersama Ratusan Warga Kabupaten Kubu Raya

Baca: TERPOPULER - Gadis Pontianak Korban Kawin Kontrak, Ultah Istri Midji ,Hingga Kisah Cinta Maruf Amin

Baca: BREAKING NEWS - Terungkap, Ini Dua Tersangka Penyelundup Narkoba Terbesar di Kalbar dan Jumlah Sabu

Selain itu, ia mengatakan untuk anggota dari Iwapi sendiri Oktavia mengaku masih belum menghitung sampai sekarang berapa banyak yang sudah menjadi anggota tetap, hal ini diakuinya karena dalam beberapa bulan ini ada anggota yang vakum.

"Database kita masih belum fix, jadi untuk anggota kita belum menghitung seberapa banyak. Akan tetapi info sementara yang saya terima anggota Iwapi ada sekitar 1000-an untuk seluruh Kalbar, itu belum fix karena DPC dan DPD belum masuk semuanya," ujarnya.

Maka dari itu, Oktavia berharap dengan adanya kegiatan dan kepengurusan baru, ia mengatakan semoga setiap anggota bisa tetap berusaha, maju dan berkembang lagi untuk kedepannya.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved