Harga Vivo V15 Pro Rp 5,699 Juta, Ini Spesifikasi Handphone Andalkan Kamera 48 MP

Vivo V15 Pro memiliki sejumlah perbedaan dibandingkan versi reguler. Perbedaan tersebut berasal dari aspek chipset, kamera, dan pemindai sidik jari

Harga Vivo V15 Pro Rp 5,699 Juta, Ini Spesifikasi Handphone Andalkan Kamera 48 MP
(Engadget)
Vivo V15 Pro dengan kamera selfie 32 megapiksel. 

Harga Vivo V15 Pro Rp 5,699 Juta, Ini Spesifikasi Handphone Andalkan Kamera 48 MP

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Vivo V15 Pro sudah bisa dipesan sebelum ponsel tersebut diperkenalkan secara resmi di Indonesia. Hal ini terungkap dari laman sebuah situs e-commerce yang memajang informasi harga, spesifikasi, dan pemesanan Vivo V15 Pro.

Konsumen sudah bisa memesan ponsel Android tersebut mulai hari ini. Vivo mematok harga Vivo V15 Pro di Indonesia dengan banderol Rp 5.699.00 selama masa pre-order.

Seperti dipantau KompasTekno, Senin (18/3/2019), akun resmi Vivo di situs e-commerce JD.id, menyebutkan konsumen bisa memesan Vivo V15 Pro mulai 18 Maret hingga 21 Maret 2019.

Baca: Kubu BPN Kritik 3 Kartu Sakti Baru Jokowi, Priyo: Potensi Jadi Beban Anggaran Negara

Baca: Kunjungi Istana Kadriah, AHY Bakal di sambut Tanjidor & Prosesi Tabur Beras Kuning

Vivo V15 Pro merupakan varian lain dari Vivo V15 versi reguler yang telah lebih dulu diluncurkan pada 6 Maret 2019 lalu.

Berbeda dengan versi reguler, Vivo V15 Pro memiliki sejumlah perbedaan dibandingkan versi reguler. Perbedaan tersebut berasal dari aspek chipset, kamera, dan pemindai sidik jari.  

Meski begitu, serupa dengan V15 reguler, salah satu fitur unggulan Vivo V15 Pro adalah kamera pop-up selfie dengan resolusi 32 megapiksel.

Kamera swafoto dengan sensor 32 megapiksel di Vivo V15 Pro ini dapat muncul secara otomatis saat aplikasi kamera dinyalakan dan bersembunyi saat kamera dimatikan.

Dari segi desain, Vivo V15 Pro memiliki bentang layar seluas 6,39 inci dengan teknologi Ultra FullView Display. Layarnya dibuat dengan panel Super AMOLED dan memiliki resolusi 1080 x 2340 alias Full HD+.

Baca: Didiagnosis Alami Gangguan Jiwa Bipolar, Inilah Kisah Perjuangan Marshanda Alami Keterpurukan!

Baca: Rumah Baru Nikita Mirzani, Ada Salon Pribadi dan Liftnya Saja Sampai Miliaran!

Baca: Pemerintahan Jokowi Naikkan Gaji Anggota Polri, Ini Besarannya

Seperti smartphone kebanyakan, Vivo V15 Pro memiliki desain bezel-less dengan tepian yang tipis. Desain ini membuat layar memiliki angka rasio screen-to-body sebesar 91,64 persen.

Halaman
12
Editor: Rihard Nelson Silaban
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved