Wujudkan Kerukunan Umat Beragama, Bhabinkamtibmas Gandeng Tokoh Agama

kehadiran para tokoh agama dalam menjaga kerukunan antar umat beragama diharapkan dapat menghindari konflik sara menjelang Pemilu 2019

Wujudkan Kerukunan Umat Beragama, Bhabinkamtibmas Gandeng Tokoh Agama
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIVALDI ADE MUSLIADI
Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Brigadir Enggry melaksanakan sambang ke tokoh agama di desa Belitang Dua Kecamatan Belitang, Minggu (17/3/2019).

Wujudkan Kerukunan Umat Beragama, Bhabinkamtibmas Gandeng Tokoh Agama

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Berbagai upaya dilakukan Polsek Belitang untuk mewujudkan harkamtibmas di kecamatan Belitang.

Satu diantaranya dengan menjalin silatuhrahmi dan kemitraan dengan para tokoh yang ada di Kecamatan Belitang.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Brigadir Enggry melaksanakan sambang ke tokoh agama di desa Belitang Dua Kecamatan Belitang, Minggu (17/3/2019).

Baca: Bhabinkamtibmas Bersama Warga Binaan Serukan Stop Pungli

Baca: KPU dan Relasi Basis Perempuan Sosialisasikan Pemilu 2019 di Desa Sepang

Kegiatan ini dilaksanakan Brigadir Enggry dalam rangka mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, karena dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan damai.

Dalam Sambangnya Brigadir Enggry mengajak para tokoh agama yang ada di didesa dapat membantu menjaga kerukunan antar warga menjelang pemilu 2019.

"Dengan kehadiran para tokoh agama dalam menjaga kerukunan antar umat beragama diharapkan dapat menghindari konflik sara menjelang Pemilu 2019 khususnya di kecamatan Belitang," ucap Brigadir Enggry.
 

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved