Viu Harap Pemerintah Daerah Lanjutkan Pendidikan Perfilman di Singkawang

Senior Vice President Marketing Viu Indonesia, Myra Suraryo berharap pendidikan seperti ini terus dilanjutkan oleh pemerintah daerah

Viu Harap Pemerintah Daerah Lanjutkan Pendidikan Perfilman di Singkawang
TRIBUNPONTIANAK/Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Senior Vice President Marketing Viu Indonesia, Myra Suraryo (kiri) bersama Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kota Singkawang, Bujang Syukri (kanan) memberikan materi kepada peserta Viu Shorts 2019 Roadshow Singkawang. Kegiatan yang diikuti 26 peserta ini dilaksanakan di Aula Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kota Singkawang, Jalan Kridasana, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Minggu (17/3/2019). 

Viu Harap Pemerintah Daerah Lanjutkan Pendidikan Perfilman di Singkawang

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Layanan over-the-top (OTT) video streaming Viu bekerjasama dengan pemerintah daerah dan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) menggelar Viu Shorts 2019 Roadshow Singkawang.

Kegiatan yang diikuti 26 peserta ini dilaksanakan di Aula Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kota Singkawang, Jalan Kridasana, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Minggu (17/3/2019).

Senior Vice President Marketing Viu Indonesia, Myra Suraryo berharap pendidikan seperti ini terus dilanjutkan oleh pemerintah daerah.

"Pendidikannya harus dilanjutkan oleh pemerintah daerah sehingga menjadi pendidikan yang berkelanjutan agar sektor perfilman terus berkembang di Kota Singkawang," katanya.

Baca: Kembali Dilatih Zidane, Gareth Bale Mau Selebrasi Gol Bersama Rekan Satu Tim

Baca: Gerakan Sekolah Batas Negeri Gelar Workshop Untuk Relawan yang Akan Berangkat ke Entikong

Baca: Lewat Viu Shorts 2019, Viu Angkat Film Pendek Legenda Lokal

Ia meyakini bila projects ini terus dilanjutkan selama tiga hingga lima tahun berturut-turut, Viu bisa lepas sehingga mentor bisa dari Kota Singkawang sendiri.

Komitmen Viu akan terus menjadi wadah yang mendistribusikan dan mempromosikan hasil karya anak bangsa Indonesia ini ke seluruh dunia.

"Viu akan terus menyediakan wadah untuk menayangkan hasil karyanya dan mendistribusikannya ke seluruh dunia serta membawanya ke festival internasional," tutur Myra.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved