Upaya Harkamtibmas, Kapolsek Belitang Sambangi Tokoh Masyarakat

Giat silaturrahmi ini langsung saya pimpin dengan mendatangi salah satu tokoh masyarakat di desa Belitang Satu

Upaya Harkamtibmas, Kapolsek Belitang Sambangi Tokoh Masyarakat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIVALDI ADE MUSLIADI
Jelang Pemilu 2019 Polsek Belitang terus aktif dalam melakukan sambang dan kunjugan kerumah warga. Seperti yang dilakukan Kapolsek Belitang IPDA Agus Junaidi didampingi anggota Intel Polsek Brigadir Balian berkunjung kerumah warga di desa Belitang Satu Kecamatan Belitang, Minggu (17/3). 

Upaya Harkamtibmas, Kapolsek Belitang Sambangi Tokoh Masyarakat 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Jelang pemilu 2019 Polsek Belitang terus aktif dalam melakukan sambang dan kunjugan kerumah warga.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Belitang IPDA Agus Junaidi didampingi anggota Intel Polsek Brigadir Balian berkunjung kerumah warga di desa Belitang Satu Kecamatan Belitang, Minggu (17/3/2019).

Disamping melakukan sambang giat tersebut juga untuk menambah keakraban dan untuk menjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

Baca: Diduga Pengaruh Minuman Keras, Sopir Truk Hantam Tugu PKK Sekadau

Baca: Mengenal Fungsi dan Tugas PPATK, Sigit: PPATK Bertanggung Jawab Langsung pada Presiden

"Giat silaturrahmi ini langsung saya pimpin dengan mendatangi salah satu tokoh masyarakat di desa Belitang Satu," ujar Kapolsek,  Agus Junaidi

Lebih lanjut disampaikannya, giat ini dilaksanakan dengan maksud dan tujuan agar para tokoh agama atau tokoh masyarakat dapat menjadi mitra Polri.

"Serta dapat menjadi pelopor dalam menyukseskan, dan terciptanya pelaksanaan pemilu aman, damai dan sejuk pada tahun 2019," katanya.

Menurutnya, dalam pertemuan tersebut Polsek Belitang memberikan himbauan apabila menemukan kejadian yang mengarah tindakan kriminalitas segera lapor ke Polsek.

Sementara itu Jerni menyambut positif atas langkah-langkah yang dilakukan Polri dalam upaya menjaga sitkamtibmas yang kondusif jelang pemilu 2019.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved