Kebakaran Ruko Jeruju

Satu Orang Petugas Pemadam Kebakaran Pingsan Saat Berjibaku Dengan Api

Seorang Petugas pemadam kebakaran yang membantu memadamkan si Jago Merah di musibah kebakaran

Satu Orang Petugas Pemadam Kebakaran Pingsan Saat Berjibaku Dengan Api
TRIBUNPONTIANAK/Ferryanto
Muhammad Ilham saat siuman setelah di rawat di Mobil Ambulan PMI 

Satu Orang Petugas Pemadam Kebakaran Pingsan Saat Berjibaku Dengan Api

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK- Seorang Petugas pemadam kebakaran yang membantu memadamkan si Jago Merah di musibah kebakaran di jalan Komyos Soedarso Pontianak sesak nafas dan pingsan saat berusaha memadamkan api di lokasi kebakaran.

Terlihat petugas pemadam kebakaran tersebut di gotong oleh rekan - rekan lainnya, wajahnya terlihat pucat, dan Tubuhnya terlihat basah.

Rekan - rekan pemadam lainnya pun lantas membawa petugas yang pingsan Tersebut ke Mobil Ambulan PMI yang stand By di lokasi kebakaran.

Terlihat petugas PMI langsung memberikan pertolongan dan merawat petugas pemadam tersebut dengan memberikan oksigen yang memang tersedia di dalam Mobil dan berusaha memberikan pertolongan medis lainnya.

Baca: HASIL Liga Inggris - Lewat Titik Putih, Milner Kembalikan Keunggulan Liverpool dari Fulham

Baca: HASIL Liga Inggris - Lewat Titik Putih, Milner Kembalikan Keunggulan Liverpool dari Fulham

Baca: VIDEO: Kebakaran Ruko dekat Markas TNI AL di Jeruju

Petugas PMI Khairul, yang merawat nya mengatakan bahwa Pemadam yang sakit tersebut berasal dari pemadam Kebakaran Nipah Kuning dan bernama Muhammad Ilham (16)

Diduga, banyaknya asap yang pemadam tersebut hirup saat membantu memadamkan api menyebabkan pemadam tersebut sesak nafas dan akhirnya pingsan.

Namun, saat ini kondisi pemadam tersebut sudah berangsur membaik dan kembali sadar.

"Untuk sementara ini di ketahui dia ini terlalu banyak menghirup asap,"ujarnya.

"Untuk penanganannya kita sudah lakukan pemberian oksigen, dan beberapa tindakan medis, dan sekarang ini sedang tahap penyembuhannya, dan untuk parah atau tidak, kita masih belum bisa memastikan, tapi untuk kondisi seperti ini kita masih bisa tangani, dan bila kondisi nye lebih memburuk, maka kita akan langsung bawa ke rumah sakit untuk penanganan medis selanjutya,"ungkapnya.

Untuk saat ini, petugas Pemadam yang pingsan tersebut telah siuman, namun ia masih terlihat lemas, dan belum bisa di ajak berkomunikasi.

Terlihat petugas PMi masih terus memberikan perawatan kepada pemadam tersebut agar kondisi pemadam tersebut semakin baik.

Penulis: Ferryanto
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved