HMPS PAI Bersama Mata Garuda Gelar Sosialisasi Beasiswa LPDP

Sosialisasi ini terbuka untuk umum, dan juga diikuti 200 mahasiswa, dan dosen dari berbagai perguruan tinggi di Kota Pontianak

HMPS PAI Bersama Mata Garuda Gelar Sosialisasi Beasiswa LPDP
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ANGGITA PUTRI
Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Agama Islam (PAI) bekerjasama dengan Alumni Beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan ( LPDP ) atau Mata Garuda menggelar Sosialisasi Beasiswa LPDP, 

HMPS PAI Bersama Mata Garuda Gelar Sosialisasi Beasiswa LPDP

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK- Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Agama Islam (PAI) bekerjasama dengan Alumni Beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan ( LPDP ) atau Mata Garuda menggelar Sosialisasi Beasiswa LPDP, dengan tema "Meningkatkan Kualitas Bangsa dan Pendidikan" di Aula Syeh Abdul Rani, Minggu ( 17/3/2019).

Sosialisasi ini mendatangkan Alumni beasiswa LPDP di Kalimantan Barat yang pernah menempuh pendidikan didalam negeri maupun luar negeri untuk memperkenalkan beasiswa LPDP yang bisa diikuti dari jenjang Strata 2 (S2),dan S3.

Acara dipandu oleh Alumni LPDP Batch II 2016, Rangga Ramadhoany Alsaibany juga sebagai ketua Divisi Sektor Privat dan Komunikasi di Mata Garuda Kalbar, dan dosen luar biasa IAIN Pontianak.

Baca: DPRD Dorong Pemkot Singkawang Tingkatkan PAD

Baca: Emak-emak Tumpah Ruah Sambut Kedatangan Prabowo Subianto di Istana Kadriah Pontianak

Di kegiatan ini juga mengupas tuntas mengenai cara pendaftaran, persyaratan yang harus dipersiapkan dari jauh-jauh hari,dan pemilihan kampus tujuan.

Para Alumni Beasiswa LPDP juga berbagi kisah pengalaman yang dilalui saat menempuh pendidikan diluar negeri , dan juga berbagi tips dan trik lulus seleksi beasiswa LPDP, dan menulis essay yang bagus, belajar bahasa Inggris yang wajib dipersiapkan enam bulan sebelum pendaftaran dibuka.

Sosialisasi ini terbuka untuk umum, dan juga diikuti 200 mahasiswa, dan dosen dari berbagai perguruan tinggi di Kota Pontianak. Para peserta terlihat sangat antusias mengikuti sosialisasi ini.

Penulis: Anggita Putri
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved