Citizen Reporter

Hadiri Peringatan Isra Miraj di Sungai Kakap, Ini Harapan Syarif Abdullah

Dengan acara ini dapat menyambung silaturrahim dengan para jamaah ibu-ibu di berbagai daerah khususnya sekecamatan Kakap,

Hadiri Peringatan Isra Miraj di Sungai Kakap, Ini Harapan Syarif Abdullah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Syarif Abdullah berpidato saat hadiri Isra' Mi'raj di Kakap 

Citizen Reporter
Pendamping Program Kerja DPR RI Komisi V, Mustofa 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, BKMT Sekecamatan sui Kakap yang bertempat di kediaman Syarifah Raguan, Desa Tanjung Saleh, Parit Pangeran, Kecamatan Kakap, Kubu Raya, menggelar pengajian akbar se Kecamatan, Sabtu (16/3/2019)

Acara yang dihelat oleh BKMT Sekecamatan Sui Kakap ini mengambil tema ‘'Perkuat Ukhuwah Islamiyah Menuju Persatuan Ummat"

Ribuan jemaah Majelis taklim menghadiri peringatan Isra Mi'raj tersebut.

Para jemaah yang datang berbondong-bondong dari berbagai desa sekecamatan Kakap.

Sebagian dari mereka bahkan berjalan kaki, ada juga ada sebagian yang menggunakan kendaraan motor air. Mereka sangat antusias turut hadir dan mengikuti perayaan hari besar Islam(PHBI) ini.

Baca: BREAKING NEWS - Pendukung Prabowo Subianto Padati Istana Kadriah, Trimono Berpenampilan Ekstrem

Baca: Sedang Berlangsung! Live Streaming Errol Spence Jr Vs Mikey Garcia Tinju Dunia Live TVOne

Turut hadir dalam acara pengajian BKMT Akbar tersebut, H. Asna yang merupakan ketua BKMT Kuburaya, Abdurrahmi, Anggota DPR RI dapil Kalbar H. Sy Abdullah Al Kadrie, kedatangan legislator ini ikut di dampingi oleh kepala desa tanjung saleh, Sy Mukhsin Al hinduan.

Kedatangan politisi kalimantan barat ini mendapatkan sambutan hangat oleh ibu-ibu pengajian, Raguan yang merupakan Ketua Panitia pelaksana berharap.

"Dengan acara ini dapat menyambung silaturrahim dengan para jamaah ibu-ibu di berbagai daerah khususnya sekecamatan Kakap," tuturnya

"Alhamdulilah pada hari ini bisa bersilaturahmi dengan ibu ibu, perkumpulan pengajian di kab kuburaya, tentunya ini merupakan suatu nikmat dari allah swt yang tak terhingga kepada saya bisa bersilaturahmi dan bertatap muka dengan semua para undangan yang hadir," terang Abdullah dalam pidatonga.

Halaman
12
Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved