Bantuan Mesin Perontok Padi, Ketua DPC PDIP Ketapang Ungkap Hal Ini

Karena kedekatan mereka dengan bapak Silvanus untuk itu yang mungkin membuat mereka menulis nama dan nomor urut beliau

Bantuan Mesin Perontok Padi, Ketua DPC PDIP Ketapang Ungkap Hal Ini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Nur Imam Satria
Alat perontok padi yang diduga dibagikan oleh satu diantara Caleg dari Dapil 1 Ketapang, kepada sejumlah warga di wilayah Kecamatan Matan Hilir Utara. 

Bantuan Mesin Perontok Padi, Ketua DPC PDIP Ketapang Ungkap Hal Ini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Ketua DPC PDI Perjuangan Ketapang, Kasdi memastikan jika bantuan berupa alat perontok padi yang tercantum nama dan nomor urut di satu diantara Caleg PDIP nomor urut 1 dari Dapil 1 ialah bantuan dari Partai.

Bantuan tersebut disebutkan oleh Kasdi diberikan atas permintaan dari anggota ranting yang berada di Kecamatan Matan Hilir Utara.

"Jadi memang biasa kita dari Partai memberikan bantuan ke ranting kita, seperti Idul Adha biasa kita berikan bantuan qurban, sembako. Dan saat ini disana telah masuk musim panen, untuk itu mereka membutuhkan alat perontok padi maka kita pinjamkan," terang Kasdi saat dihubungi, Sabtu (16/3/2019).

Baca: VIDEO: Inilah Penampilan Flashmop PIKR Sambas Pada Acara Genre Ceria

Baca: VIDEO: Cuplikan Tinju Dunia Errol Spence JR Vs Mikey Garcia, Manny Pacquiao Jadi Saksi Kemenangan

Terkait adanya nama dan nomor urut satu diantara Calegnya, Kasdi mengatakan jika hal tersebut ditulis oleh Ketua rantingnya disana. Pihaknya hanya memberikan alat perontok padi tersebut dengan nama partai saja.

"Itu ditulis oleh Ketua ranting kita disana, lantaran yang memberikan juga bapak Silvanus yang merupakan Sekretaris kita juga. Karena kedekatan mereka dengan bapak Silvanus untuk itu yang mungkin membuat mereka menulis nama dan nomor urut beliau," ujar Kasdi.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved