Astra Motor Pelopor Kendaraan Dengan Kualitas Tinggi, Akan Terus Menjadi Partner ART Kalimantan

ART Kalimantan yang didukung langsung oleh Astra Motor memperkenalkan tim pembalap andalan untuk berlaga di kejurnas 2019

Astra Motor Pelopor Kendaraan Dengan Kualitas Tinggi, Akan Terus Menjadi Partner ART Kalimantan
TRIBUNPONTIANAK/Maudy
Astra Motor Perkenalkan ART dengan Pembalap Terbaik 

Astra Motor Pelopor Kendaraan Dengan Kualitas Tinggi, Akan Terus Menjadi Partner ART Kalimantan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK- Astra Motor Racing Team (ART) Kalimantan yang didukung langsung oleh Astra Motor memperkenalkan tim pembalap andalan untuk berlaga di kejurnas 2019, di Cafe Blingkaan Jalan S Parman nomor 7 Kota Pontianak, Sabtu (16/3/2019).

Turut hadir manajemen Astra Motor dalam launching sekaligus press conference, Manager ART, Iwan Hari Susilo, HC3 Manager, Andre Widya Kurnia, dan Marketing Manager, Julius Armando serta para awak media, blogger dan tamu undangan yang ikut pelaksanaan launching dan perkenalan tim pembalap terbaik dari ART Kalimantan.

Manager ART, Iwan Hari Susilo mengatakan Astra Motor sebagai pelopor kendaraan dengan kualitas tinggi juga terus menjadi partner ART Kalimantan, sehingga kekuatan tim akan semakin baik. Tentu saja Astra Motor juga akan terus mensupport para pemuda untuk meniti karier di dunia balap.

"Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Balap Motor 2019 akan segera dimulai. Astra Motor Racing Team (ART) Kalimantan yang didukung langsung oleh Astra Motor akan memperkenalkan tim pembalap andalan untuk berlaga di kejurnas 2019 ini," ujarnya pada malam launching dan perkenalan pebalap terbaik.

Baca: Serahkan Santunan dari Yayasan Al-Qadrie untuk Anak Yatim, Berikut Pesan Citra Duani

Baca: TERPOPULER - Nikita Mirzani Posting Foto Diduga Syahrini, 5 Pemerkosa Ditangkap,Hingga Gaji PNS Naik

Baca: PREDIKSI Timnas Indonesia U23 Vs Bali United, Uji Kualitas Pemain Baru Asuhan Indra Sjafri

Lanjutnya, ART Kalimantan berharap mendapatkan hasil terbaik dalam laga kejurnas 2019 mendatang. Tim yang dipimpin langsung oleh Iwan Hari Susilo, telah menetapkan enam pembalap terbaiknya.

Mereka adalah Yossie Legosadewo, Rudy Salim, dan Hendra Rusady, di kelas Seeded MP1. Kemudian ada Adieta Herianoor dan Achmad Fahrie di MP3, serta di MP5 ada Azi Firdaus.

"Kehadiran tim ini diharapkan mampu memberikan hasil terbaik, terlebih lagi ada wajah baru yang siap bertandang dengan kemampuan yang cukup menjanjikan sehingga ART Kalimantan dapat meraih apa yang diinginkan," ujar Iwan.

Iwan mengatakan, dengan ajang kejurnas ini, sebagai pintu masuk untuk mengasah kemampuan agar para pembalap khususnya di daerah dapat mengembangkan diri.

"Harapnnya adalah mereka bisa menjadi lebih baik dan bisa hadir di kejuaraan dunia. Ada banyak sekali bibit-bibit muda berbakat di dunia sepeda motor ini sehingga memang harus di fasilitasi agar bakat sekaligus hobi ini dapat bermanfaat," imbuhnya.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved