Satgas TMMD Kodim 1204/Sanggau Gelar Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba

Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas Ke-104 Kodim 1204/Sanggau di Wilayah Kecamatan Kembayan

Satgas TMMD Kodim 1204/Sanggau Gelar Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Suasana penyuluhan tentang bahaya narkoba serta hukum dan Kamtibmas yang disampaikan Kasat Narkoba Polres Sanggau, AKP Pujinoto di Kecamatan Kembayan, Jumat (15/3/2019). 

Satgas TMMD Kodim 1204/Sanggau Gelar Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas Ke-104 Kodim 1204/Sanggau di Wilayah Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau, selain melaksanakan sasaran fisik dilakukan juga sasaran non fisik.

Salah satu sasaran non fisik yang dilaksanakan yaitu penyuluhan tentang bahaya narkoba serta hukum dan Kamtibmas yang disampaikan Kasat Narkoba Polres Sanggau, AKP Pujinoto di Kecamatan Kembayan, Jumat (15/3/2019).

Hadir dalam penyuluhan tersebut, Danki Satgas TMMD, Letda Inf J Rompis, Kasat Narkoba Polres Sanggau, AKP Pujinoto, Kapolsek Kembayan, AKP Pahlawan, Kades Sebungkuh, Semayang dan Tanjung Bunga beserta masyarakat, Tokoh masyarakat, tokoh Adat, dan tokoh Agama, Anggota Satgas TMMD Regtas ke 104, Anggota Polsek Kembayan dan Perwakilan pelajar.

Baca: Suaminya Terseret Skandal Seungri, Park Han Byul Diminta Dikeluarkan Dari Drama Love in Sadness

Baca: Disahkan Melalui PP Nomor 15 Tahun 2019, Inilah Besaran Kenaikan Gaji PNS

Baca: Live TVOne Tinju Dunia Mikey Garcia Vs Errol Spence Jr, Mikey Garcia Optimis Kalahkan Errol Spence

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Narkoba Polres Sanggau, AKP Pujinoto menyampaikan, jenis-jenis Narkoba, bahaya dan efek penyalahgunaan narkoba.

Dan dampak yang dapat mengurangi dan merusak pikiran serta hukuman bagi pengedar maupun pengguna Narkoba.

“Pada kegiatan non fisik kali ini mengajak peran serta untuk mencegah peredaran dan penyalahgunaan narkoba karena mencegah bukan hanya tugas TNI/Polri tetapi peran kita bersama, ”katanya.

Selain itu, menjaga generasi muda yang merupakan aset penerus bangsa yang produktif untuk meraih cita-cita masa depan tanpa penyalahgunaan narkoba.

Antusias masyarakat mengikuti penyuluhan tersebut terlihat dari semangatnya menyimak hingga materi selesai, dan dengan adanya kegiatan penyuluhan melalui program TMMD Regtas Ke-104 Kodim 1204/Sanggau ini diharapkan masyarakat dapat lebih peduli terhadap sekitarnya.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved