Pemilik Warung Makan di Sintang Bersedia Gunakan Gas 5.5 Kilogram Asalkan Stok Terus Aman

Tiga warung makan di Kabupaten Sintang terjaring razia gabungan penyalahgunaan Gas Elpiji 3 Kilogram

Pemilik Warung Makan di Sintang Bersedia Gunakan Gas 5.5 Kilogram Asalkan Stok Terus Aman
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Petugas mengganti gas elpiji 3 kilogram bersubsidi yang digunakan oleh pelaku usaha warung makan di Kelurahan Menyumbung, Kabupaten Sintang dengan gas elpiji 5.5 non subsidi, Jumat (15/3/2019) kemarin. 

Pemilik Warung Makan Bersedia Gunakan Gas 5.5 Kilogram Asalkan Stok Terus Aman

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Tiga warung makan di Kabupaten Sintang terjaring razia gabungan penyalahgunaan Gas Elpiji 3 Kilogram yang dilakukan petugas Disperindagkop dan UKM Sintang, Satpol-PP Sintang dan Pertamina Sintang, Jumat (15/3/2019) sore.

Pemilik Warung Makan di Menyumbung, Kabupaten Sintang, Rahma menerima tindakan tegas petugas mengganti gas elpiji 3 kilogram miliknya dengan gas elpiji 5.5 kilogram saat terjaring razia dilakukan petugas gabungan.

Baca: Gubernur Kalbar Tinjau Persiapan STQ Tingkat Nasional 2019

Baca: Simpatisan dan Pendukung Prabowo Diimbau Tak Gunakan Kendaraan ke Keraton

Baca: Pertamina Bakal Skorsing Pangkalan di Sintang yang Pasok Gas Elpiji 3 KG ke Pelaku Usaha

"Kita menerima saja dengan adanya ini langsung diganti, kita senang-senang saja, selama disediakan terus stoknya kita aman saja. Karena memang yang 5,5 kilogram ini kan baru jadi kadang ada kadang tidak ada," jelasnya.

Rahma beralasan penggunaan gas elpiji 3 kilogram karena memang mudah di dapat dan ada di pasaran. Sementara yang tabung 5.5 kilogram tersebut masih belum diketahuinya.

"Kemarin karena susah, karena banyak yang kosong jadi kita pakai yang 3 kilogram. Insyaallah ke depan kita pakai yang 5,5 kilogram selama persediaan masih ada yang penting Pertamina sediain saja stoknya," pungkas Rahma.

Penulis: Wahidin
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved