Polsek Batu Ampar Ringkus Terduga Sabu di Padang Tikar

Penangkapan kepada pria berinisal SP ini bermula ada anggota jajaran ‎mendapat informasi dari masyarakat.

Polsek Batu Ampar Ringkus Terduga Sabu di Padang Tikar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Bandar dan Barang Bukti saat diamankan Polisi 

Polsek Batu Ampar Ringkus Terduga Sabu di Padang Tikar

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Anggota Polsek Batu Ampar‎ jajaran
Polres Mempawah berhasil mengamankan seorang pria diduga sebagai bandar narkotika di desa Padang Tikar Kec Batu Ampar, pada Jumat (‎15/3/2019) dini hari.

‎Kapolres Mempawah AKBP Didik Dwi Santoso menuturkan penangkapan terhadap seorang pria berinisal SP (29) yang di lakukan anggota Polsek Batu Ampar yang di lakukan oleh Kanit Intelkam dan Kanit Reskrim bersama anggota jajaran

"Penangkapan kepada pria berinisal SP ini bermula ada anggota jajaran ‎mendapat informasi dari masyarakat. Bahwa akan ada transaksi narkoba,"kata Didik Dwi Santoso, Jumat (15/3/2019) siang.

Baca: Dua WNI Korban Penembakan di Selandia Baru Merupakan Warga Yogyakarta

Baca: Penyelenggara Pemilu Harus Sigap Antisipasi Serangan Siber

Dikatakanya,  setelah mendapatkan informasi tersebut, anggota Intelkam dan Unit Reskim langsung melakukan penyelidikan di lapangan, dan termonitor pria yang di informasikan tersebut datang dari Rasau Jaya menggunakan transportasi air.

Akhirnya saat pria berinisal SP itu tiba di Padang Tikar, langsung di ringkus dan di lakukan pengeledahan, akhirnya didapati satu bungkus hitam di saku celananya ada satu kantor plastik transparan yakni butiran kristal seberat 11,08 Gram yang diduga kuat narkoba jenis sabu.

"Tak hanya satu bungkus yang berisikan diduga narkotika jenis sabu, juga didapati juga 5 bungkus plastik transparan ada pada dia," tambah Didi Dwi Santoso.

" SP diduga kuat bandar narkoba wilayah Padang Tikar. Warga Jalan Parit Panglima Desa Padang Tikar Satu saat ini sudah di amankan di Mapolsek Batu Ampar,"kata Didik.

Lanjutnya, saat ini dia sedang di lakukan pemeriksaan untuk di lakukan penyelidikan serta penyidikan lebih lanjut dan ada beberapa warga lain juga turut di periksa sebagai saksi

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved