Polsek Batu Ampar Amankan Tersangka Narkotika di Padang Tikar

Jajaran Polsek Batu Ampar berhasil mengamankan tersangka tindak kriminal narkotika, di Jalan Medan Sri, Padang Tikar

Polsek Batu Ampar Amankan Tersangka Narkotika di Padang Tikar
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Tersangah Pelaku Tindak Kriminal Narkotika yang berhasil diamankan jajaran Polsek Batu Ampar, Jumat (15/3) dini hari. 

Polsek Batu Ampar Amankan Tersangka Narkotika di Padang Tikar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Jajaran Polsek Batu Ampar berhasil mengamankan tersangka tindak kriminal narkotika, di Jalan Medan Sri, Padang Tikar, kecamatan Batu Ampar, Jumat (15/3) dini hari.

Kapolres Mempawah melalui Kapolsek Batu Ampar, IPTU Sulistiono mengatakan penangkapan terhadap tersangka SP alias Iyan bermula dari adanya laporan warga sekitar.

"Pertama – tama berdasarkan Informasi dari Masyarakat bahwa akan ada orang membawa narkoba jenis shabu dari Rasau menuju Padang Tikar. Kemudian menindak lanjuti informasi tersebut saya berserta 7 anggota lainnya melakukan monitoring di sekitar pelabuhan Medan Sri Padang Tikar 2," ujarnya.

Kemudian tidak lama kemudian target tiba di lokasi dengan menggunakan speed Carter. Dimana diakuinya pula tersangka sempat menjatuhkan kantong yang diduga berisi sabu.

Baca: 40 Orang Tewas dalam Tragedi Penembakan Brutal di Masjid Al Noor Kota Christchurch Selandia Baru

Baca: Cegah DBD, Bhayangkari Cabang Singkawang Bagikan 200 Bubuk Abate

Baca: VIDEO: Surat Suara Pemilu 2019 Tiba di KPU Kabupaten Sintang

"Kemudian sekitar jam 00.25 wib kami mengamankan seseorang bernama Iyan yang baru turun dari Speed Carter diduga ada membawa narkotika jenis shabu. Pada saat diamankan tersebut Iyan ada menjatuhkan 1 Klip plastik transparan yang dibungkus plastik warna hitam diduga berisikan Narkotika jenis shabu," katanya.

Saat tersangka menjatuhkan barang bukti tersebut diakuinya anggota Polsek Batu Ampar melihat langsung tersangka menjatuhkan barang tersebut.

"Saat tersangka menjatuhkan Barang bukti tersebut dilihat oleh aggita kita, kemudian Tersangka dan Barang bukti di amankan ke Polsek Batu Ampar guna penyidikan lebih lanjut," tuturnya.

Adapun barang bukti yang diamankan diakuinya satu klip plastik transparan yang di bungkus plastik warna hitam yang di dalamnya di duga Narkotika jenis Shabu dgn berat brutto 11.08 gram. Kemudian 5 klip plastik transparan yang berisikan klip-klip plastik transparan kosong.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved