Kodim 1206 Putussibau Resmikan Lapangan Bola Voli

Dandim 1206 Putussibau Letkol Inf Basyaruddin meresmikan langsung Lapangan Bola Voli Putra dan Putri

Kodim 1206 Putussibau Resmikan Lapangan Bola Voli
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Foto bersama pertandingan persahabatan Kodim vs Media, usai meresmikan lapangan bola voli Kodim 1206 Putussibau, di halaman Makodim 1206 Putussibau, Jumat (15/3/2019). 

Kodim 1206 Putussibau Resmikan Lapangan Bola Voli

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Dandim 1206 Putussibau Letkol Inf Basyaruddin meresmikan langsung Lapangan Bola Voli Putra dan Putri, serta Farewell Game Kodim 1206 Putussibau, di Halaman Kodim Putussibau, Jumat (15/3/2019).

Dandim 1206 Putussibau Letkol Inf Basyarudin menyatakan, lapangan Voli yang diresmikan ini untuk sarana olahraga dan pembinaan Fisik.

"Dimana lapangan ini diperuntukkan siapa saja yang mau bermain, bukan hanya anggota kodim saja," ujarnya.

Hanya saja kata Basyaruddin, apabila ada masyarakat yang ingin bermain di lapangan Voli kodim harus berkoordinasi dulu ke Kodim, supaya tidak berbenturan dengan jadwal pemain yang lain. "Nanti kita akan buatkan jadwal penggunaan lapangan bola voli ini nanti," ucapnya.

Baca: AAUI Cabang Pontianak Lakukan Rakerda Sebagai Lanjutan Dari Rapat Kerja Nasional

Baca: Danlantamal XII Pontianak Hadiri Apel Kesiapan Pengawasan Pemilihan Umum Tahn 2019

Baca: Tim Peneliti Pasang Plang Nama di Peninggalan Sejarah Masa Lalu

Atas peresmian lapangan bola voli ini, Dandim mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota, yang telah mendukung acara peresmian lapangan Voli tersebut.

"Khususnya kepada anggota sekalian terutama kepada anggota yang pindah satuan, yang telah mendukung satuan ini dalam berbagai kegiatan, untuk kemajuan Kodim kita ini saya berharap kepada anggota yang pindah bawalah yang baik tinggalkan yang buruk pada saat berdinas disini," ungkapnya. 

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved