Pilpres 2019

Kedatangan Prabowo Minggu Ini Diyakini Tingkatkan Elektabilitas

Panitia kedatangan Prabowo Subianto ke Kalbar, M Rizal meyakini dengan kedatangan Capresnya

Kedatangan Prabowo Minggu Ini Diyakini Tingkatkan Elektabilitas
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIDHO PANJI PRADANA
Panitia kedatangan Prabowo Subianto ke Kalbar, M Rizal 

Kedatangan Prabowo Minggu Ini Diyakini Tingkatkan Elektabilitas

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Panitia kedatangan Prabowo Subianto ke Kalbar, M Rizal meyakini dengan kedatangan Capresnya pada Minggu (17/03/2019) dapat meningkatkan elektabilitas.

"Alhamdulillah sampai kemarin bahwa schedule beliau ke Kalbar masih fix ditanggal 17 Maret 2019 dengan agenda tunggal memenuhi undangan Sultan Pontianak ke IX, Sultan Sy Machmud Melvin Alqadrie untuk bersilaturahim dengan beliau, dengan Sultan, kerabat Sultan juga tokoh-tokoh masyarakat di Kalbar, sekaligus Sultan Pontianak berkenan memberikan gelar Kesultanan. Mungkin disaat beliau mendapat gelar Kesultanan, beliau juga diminta menyampaikan pidato kebangsaan, jadi tempatnya tunggal hanya di Istana Kadriah," ungkapnya, Jumat (15/03/2019).

Sekretaris Badan Pemenangan Prabowo-Sandi di Kalbar ini pun mengungkapkan jika pihaknya telah mengurus perizinan dan pemberitahuan.

Baca: Aisyiyah Laksanakan Diskusi Pendidikan Politik di Desa Setalik

Baca: BMKG Prediksi Malam Ini Terjadi Hujan di Kapuas Hulu

Baca: Edi Kamtono Berencana Bangun Jembatan di Pelabuhan Feri

"Kemarin surat pemberitahuan, inikan karena Pak Prabowo statusnya selaku Capres, walaupun sifatnya undangan seseorang atau institusi, tetap BPP memberitahukan bahwa Pak Prabowo selaku Capres akan ada kegiatan di Kesultanan Pontianak. Surat pemberitahun sudah kita kirimkan ke pihak Kepolisian, juga tembusannya ke Bawaslu dan KPU," tuturnya.

Lebih lanjut, M Rizal juga meyakini peningkatan elektabilitas Prabowo di Kalbar lantaran melihat animo masyarakat.

"Jelas ya, karena melihat animo masyarakat yang ada di Kalbar karena mereka sudah share digrup-grup masing-masing, hampir seluruh Kabupaten Kota akan berdatangan ke Pontianak, Insyallah dengan animo yang tinggi kita yakin elektabilitas beliau di Kalbar akan meningkat," pungkasnya.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved