Danlantamal XII Pontianak Hadiri Apel Kesiapan Pengawasan Pemilihan Umum Tahn 2019

Komandan Lantamal XII Pontianak Laksma TNI Greg. Agung W.D., M.Tr (Han) menghadiri Apel Kesiapan Pengawasan Pemilihan Umum tahun 2019

Danlantamal XII Pontianak Hadiri Apel Kesiapan Pengawasan Pemilihan Umum Tahn 2019
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
DANLANTAMAL XII PONTIANAK TERIMA KUNJUNGAN KEPALA WILAYAH BANK RAKYAT INDONESIA JAKARTA 3 

Danlantamal XII Pontianak Hadiri Apel Kesiapan Pengawasan Pemilihan Umum Tahn 2019

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – Komandan Lantamal XII Pontianak Laksma TNI Greg. Agung W.D., M.Tr (Han) menghadiri Apel Kesiapan Pengawasan Pemilihan Umum tahun 2019 bertempat di Auditorium Universitas Tanjungpura (Untan) Pontianak Jl. Mohammad Isa Pontianak Kalimantan Barat, Kamis (14/03/2019).kemarin

ketua Bawaslu Prov. Kalbar Ruhermansyah menyatakan bahwa pemilu adalah salah satu pilar untuk mewujudkan demokrasi, bahwa kita bersama-sama harus mewujudkan pemilihan umum yang demokratis, berkualitas dan berintegritas.

" apabila ada pelanggaran jangan ragu-ragu laksanakan dengan baik sebagaimana kewenangan yang diberikan, apabila ada laporan dan temuan segera ditindak lanjuti untuk meredam jangan sampai timbul konflik gara-gara penyelenggara pemilu tidak integritas dan tidak netral maka itu bisa memicu konflik"katanya.

Dikatakannya lagi. Untuk itu kita dukung bapak Kapolda untuk menjadikan Kalimantan Barat yang aman dan damai,"harapnya.

Dan Apel kesiapan pengawasan pemilihan umum tahun 2019 dihadiri sekitar 552 orang peserta antara lain terdiri dari Ketua Bawaslu Kalbar, Gubernur Kalbar, Pangdam XII/Tpr, Kapolda Kalbar, Danlantamal XII Pontianak, Danlanud Supadio, Kepala Kejaksaan Tinggi Kalbar, Ketua Pengadilan Tinggi, anggota Panwaslu Se-Kecamatan dan anggota Bawaslu Se-kabupaten kota Kalimantan Barat.

Adapun susunan acara Apel kesiapan pengawasan pemilihan umum tahun 2019 diawali dengan tarian sambutan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, menyanyikan lagu Mars Bawaslu, pembacaan doa.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved