Pilpres 2019

Bertandang ke Kalbar, AHY Bawa Dua Agenda Besar

Deputi Kogasma Partai Demokrat, Herzaky M. Putra menerangkan AHY memiliki dua agenda besar di Kalbar.

Bertandang ke Kalbar, AHY Bawa Dua Agenda Besar
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Deputi Kogasma Partai Demokrat, Herzaky M. Putra (paling kiri) bersama AHY dan jajaran belum lama ini. 

Bertandang ke Kalbar, AHY Bawa Dua Agenda Besar

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Deputi Kogasma Partai Demokrat, Herzaky M. Putra menerangkan AHY memiliki dua agenda besar di Kalbar.

Pertama, menyapa masyarakat yang gelisah dengan situasi saat ini. Masyarakat Kalbar merasakan kalau selama sepuluh tahun kepemimpinan SBY kondisi ekonomi jauh lebih baik dibandingkan sekarang.

Sembako mudah didapat dan harganya terjangkau. Lalu, komoditas pertanian harganya terbilang tinggi. Listrik tidak mahal. Gaji pegawai negeri sipil, TNI/Polri, naik hampir tiap tahun.

Untuk masyarakat menengah ke bawah, banyak program nyata pemerintah SBY, seperti Program Keluarga Harapan, Bidik Misi, dan bantuan langsung tunai.

Sebagian ada yang dilanjutkan di periode ini, tapi sebagian tidak dilakukan lagi. Padahal, masyarakat masih membutuhkannya.

Karena itu, lanjut caleg DPR RI asal Kalbar ini, AHY datang ke Kalbar untuk menawarkan solusi bagi masyarakat Kalbar ke depannya.

Baca: Kalbar 24 Jam - Penyelundupan Sabu 100 Kg, Penganiayaan dengan Sajam,Hingga Mobil Dinkes Masuk Parit

Baca: Setelah Prabowo, AHY Senin Dijadwalkan Bertandang ke Kalbar

Baca: BMKG Prediksi Malam Ini Terjadi Hujan di Kapuas Hulu

"Ada 14 program prioritas Partai Demokrat sebagai solusi atas kesulitan yang dihadapi sebagian masyarakat saat ini. Jika masyarakat Kalbar mempercayakan suaranya kepada para caleg Partai Demokrat di Pileg 2019 ini, Partai Demokrat bakal memperjuangkan 14 program prioritas di parlemen untuk mengatasi kesulitan masyarakat," terang Herzaky, Jumat (15/03/2019).

Tujuan kedua kedatangan AHY, ujar Herzaky, adalah mengkonsolidasikan kekuatan Partai Demokrat di Kalbar.

Memberikan pembekalan dan memberikan motivasi kepada para caleg dan pengurus Partai Demokrat, agar tetap semangat berjuang merebut hati rakyat di bulan terakhir Pileg dan Pilpres 2019 ini.

Dengan menyapa langsung masyarakat, kata dia, diharapkan kader bisa tetap optimal menyerap aspirasi masyarakat dan memperjuangkan nasib masyarakat di ladang pengabdian manapun.

"Kemenangan itu bisa diperoleh, kalau caleg dan kader Demokrat mau sesering mungkin menyapa langsung masyarakat. Momentum kerinduan masyarakat Kalbar pada kepemimpinan SBY dan Demokrat selama sepuluh tahun, harus dapat dioptimalkan oleh kader dengan menginformasikan secara langsung solusi yang ditawarkan Partai Demokrat," pungkasnya.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved