AAUI Cabang Pontianak Lakukan Rakerda Sebagai Lanjutan Dari Rapat Kerja Nasional

Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) Cabang Pontianak melaksanakan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) setelah proses

AAUI Cabang Pontianak Lakukan Rakerda Sebagai Lanjutan Dari Rapat Kerja Nasional
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) Cabang Pontianak melaksanakan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA). 

AAUI Cabang Pontianak Lakukan Rakerda Sebagai Lanjutan Dari Rapat Kerja Nasional

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) Cabang Pontianak melaksanakan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) setelah proses tindak lanjut dari hasil Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) AAUI Pusat, Jumat (15/3/2019).

Ketua AAUI Kalbar, Saeful Hadi Teguh mengatakan kegiatan Rakerda ini bertujuan untuk menyampaikan hasil Rakernas AAUI di pusat yang mana nantinya akan diterapkan juga untuk di daerah-daerah.

"Kegiatan ini diikuti 30 anggota AAUI Cabang Pontianak, adapun yang tergabung dalam Rakerda yaitu Kepala Cabang Asuransi yang tergabung di dalam Anggota AAUI Pontianak," ujar Saeful.

Baca: Tim Peneliti Pasang Plang Nama di Peninggalan Sejarah Masa Lalu

Baca: Danlantamal XII Pontianak Hadiri Apel Kesiapan Pengawasan Pemilihan Umum Tahn 2019

Baca: Perindah Estetika Kota, Pemkot Pontianak Bangun Taman Aktif dan Pasif

Lanjutnya, Pelaksanaan RAKERDA dilaksanakan setiap tahunnya sebagai tindak lanjut dari hasil Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) AAUI Pusat yang telah dilaksanakan pada bulan lalu.

Kegiatan Rakerda yang dilaksanakan di Golden Tulip Jl Tengku Umar, juga membahas laporan pertanggungjawaban kegiatan dan keuangan di tahun 2018 serta penyampaian hasil Rapat Rakernas yang diantaranya adalah:

Harmonisasi program kerja tahun 2019 dan kesekretariatan & Keuangan cabang AAUI, Penyampaian perkembanggan terkait asuransi umum, seperti Program peningkatan sumber daya manusia & Pelaksanaan Literasi Keuangan, Program Update bidang keagenan, Program Asuransi Barang Milik Negara dan Pembahasan Program kerja/Action Plan dan Rencana keuangan tahun 2019 AAUI Cabang Pontianak.

Saeful berharap, dengan adanya Rakerda tersebut bisa membantu meningkatkan keharmonisan antara sesama anggota dan juga bisa terus menjalin kerjasama dalam setiap bidang, baik kegiatan dan keuangan untuk tujuan bersama dan pencapaian terbaik di tahun 2019.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved