Program Harinya Cicilan Lunas, Adira Finance Lunasi Cicilan 1000 Konsumen

Taufik Fildi mengatakan, program keluaran terbaru dari Adira Finance ini merupakan sebuah apresiasi bagi para konsumen dan masyarakat

Program Harinya Cicilan Lunas, Adira Finance Lunasi Cicilan 1000 Konsumen
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Maudy Asri Gita Utami
Adira Finance launching program Harcilnas bagi 1000 konsumennya. 

Program Harinya Cicilan Lunas, Adira Finance Lunasi Cicilan 1000 Konsumen

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK- Sebagai satu diantara perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, Adira Finance hadir dengan launching program terbaru bagi para konsumen yang bertajuk Harinya Cicilan Lunas (Harcilnas), Kamis (14/3/2019).

Diselenggarakan secara nasional, program Harcilnas merupakan program undian berhadiah yang berbasis poin ditujukan bagi konsumen baru ataupun yang masih aktif memiliki pembiayaan di Adira Finance.

Branch Manager Adira Finance, Taufik Fildi mengatakan, program keluaran terbaru dari Adira Finance ini merupakan sebuah apresiasi bagi para konsumen dan masyarakat yang telah menggunakan jasa Adira sebagai jasa pembiayaan kredit.

"Kita berikan apresiasi kepada masyarakat yang ada di seluruh Indonesia, karena masih percaya terhadap jasa pembiayaan dari Adira Finance untuk terus tumbuh dan berkembang bagi masyarakat," ujarnya dalam peluncuran Harcilnas di Golden Tulip lantai 2, Jalan Teungku Umar, Kota Pontianak.

Baca: Gelar Wisuda ke-10 Ini yang Disampaikan Rektor IKIP PGRI Pontianak

Baca: Tim Badan Pemeliharaan Keamanan Polri Tinjau PLBN Entikong

Baca: Dapat Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya, Camat Nanga Taman: Rumah Telah Selesai Dikerjakan

Dilanjutkannya, program Harcilnas berlaku dari tanggal 1 Februari hingga Oktober 2019. Selama periode program berlangsung, Adira Finance akan memberikan hadiah kepada 1000 konsumen beruntung. Dimana Adira akan memberikan pelunasan dari seluruh sisa pokok pembayaran cicilan, dan untuk 250 konsumen akan mendapatkan pelunasan 1 bulan pembayaran cicilan untuk 750 konsumen.

"Menariknya lagi, seluruh pajak hadiah program ini sepenuhnya akan ditanggung oleh Adira Finance dan konsumen yang beruntung tidak akan dikenakan biaya tambahan," ujar Taufik.

Lanjut Taufik, bagi konsumen yang ingin mengikuti program Harcilnas persyaratan juga cukup mudah. Cukup dengan registrasi melalui aplikasi AKSES Adira Finance ataupun website Adira Finance.

"Setiap konsumen baru yang melakukan pembiayaan produk dengan menggunakan jasa dari Adira Finance, akan mendapatkan 50 poin, konsumen yang melakukan repeat order dengan seluruh produk Adira Finance akan mendapatkan poin terbesar yaitu 60 poin dan jika melakukan registrasi melalui aplikasi ASKES Adira Finance akan mendapatkan tambahan 5 poin dan seluruh konsumen yang melakukan pembayaran cicilan tepat waktu akan mendapatkan 10 poin tambahan," paparnya.

Taufik melanjutkan, program ini sangat memberi keuntungan bagi pengguna jasa pembiayaan dari Adira Finance dengan syarat yang mudah dan mengunduh aplikasi tersebut.

Ia berharap, kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan dari Adira Finance bisa terus tumbuh dan memberikan feedback yang menarik bagi setiap masyarakat di seluruh Indonesia.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved