Catatkan Dua Caps Membela Sarawak FA, Rian: Masih Perlu Kerja Keras

Jadi baru bisa main kedua, partai home masuk skuad inti saat lawan penang dan menang 2-0

Catatkan Dua Caps Membela Sarawak FA, Rian: Masih Perlu Kerja Keras
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Rian Firmansyah (kostum biru) saat tampil membela Sarawak FA belum lama 

Catatkan Dua Caps Membela Sarawak FA, Rian : Masih Perlu Kerja Keras 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kabar terbaru dari pesepakbola bola asal Pontianak, Kalimantan Barat, M Rian Firmansyah yang kini memperkuat Sarawak FA tengah menikmati karirnya di Liga Utama Malaysia. 

Kini mantan pemain Persipon tersebut, sudah menjalani debutnya dan  membela Sarawak sebanyak 2 kali dari 5 kali pertandingan di kasta kedua Liga Malaysia. 

Rian menjalani debutnya saat Sarawak menang atas Penang 2-0 pada 9 Februari lalu. Rian juga tampil saat pertandingan ke 5 Sarawak saat melawan UKM FC. 

Baca: Transera Hotel Pontianak Perkenalkan Menu Andalan Baru, Inilah Black Burger

Baca: Tes Urine, 150 Guru SD-SMP Pontianak Utara dan Timur Negatif Narkoba

Saat ini total Sarawak sudah melakoni 5 pertandingan dengan hasil 1 kemenangan dan 4 kekalahan.
Rian mengaku pada pertandingan pertama belum bisa menjalani debutnya, karena masih terkendala soal administrasi perijinan yang masih dalam proses. 

"Jadi baru bisa main kedua, partai home masuk skuad inti saat lawan penang dan menang 2-0," ujarnya kepada Tribun Kamis (14/3/2019)

Rian mengaku banyak belajar setelah mencicipi liga Utama Malaysia. Saat ini ia fokus untuk mengemban tanggung jawab dan membayar kepercayaan club dengan bermain sebaik mungkin untuk membawa Sarawak memperbaiki posisi di klasemen liga.

"Sekarang sudah  tidak boleh terbawa perasaan bangge terus, sekarang  rasanya lebih penuh rasa tanggung jawab karena bukan hanya keadaan tim , tapi juga Rian dan kawan- kawan harus lebih kerja keras lagi disini," ujarnya.

Penulis: Zulkifli
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved