Pileg 2019

Bupati Jarot Buka Diskusi Publik Pemantapan Persiapan Pemilu 2019 di Sintang

Jarot juga mengingatkan dalam penyelenggaraan pemilu pentingnya meningkatkan partisipasi pemilih sesuai dengan yang diinginkan Mendagri 78 yaitu perse

Bupati Jarot Buka Diskusi Publik Pemantapan Persiapan Pemilu 2019 di Sintang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ WAHIDIN
Bupati Sintang Jarot Winarno membuka kegiatan Forum Diskusi Publik dalam rangka Pemantapan Persiapan Pelaksanaan Pemilu Serentak 2019 Kabupaten Sintang bertempat di Gedung Pancasila Sintang, Kamis (14/3/2019) pagi. 

Bupati Jarot Buka Diskusi Publik Pemantapan Persiapan Pemilu 2019 di Sintang 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Bupati Sintang Jarot Winarno membuka kegiatan Forum Diskusi Publik dalam rangka Pemantapan Persiapan Pelaksanaan Pemilu Serentak 2019 Kabupaten Sintang bertempat di Gedung Pancasila Sintang, Kamis (14/3/2019) pagi.

Hadir Ketua DPRD Kabupaten Sintang, Ketua KPU Kabupaten Sintang, Ketua Bawaslu  Sintang, Kapolres Sintang, para Camat se-Kabupaten Sintang, para Kapolsek jajaran, anggota partai politik, dan lainnya.

Baca: Penuhi Standar Layanan, Pemkab Landak Tingkatkan Kualitas Layanan Publik

Baca: OPD Landak Bertekad Hijaukan Nilai Kepatuhan

Pada kesempatan membuka kegiatan, Bupati Jarot mengingatkan untuk semua stakeholder dapat bekerjasama menyukseskan Pemilu Presiden dan Legislatif 2019 yang berjalan dengan damai, aman dan lancar.

Jarot juga mengingatkan dalam penyelenggaraan pemilu pentingnya meningkatkan partisipasi pemilih sesuai dengan yang diinginkan Mendagri 78 yaitu persen.

Pemkab Sintang pun berupaya mendorong mampu mencapai angka tersebut.

Penulis: Wahidin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved