Wakil Bupati Sekadau Buka Acara Penilaian Lomba Desa Tingkat Kabupaten Tahun 2019

Kades Nanga Ansar Abaku menjelaskan agenda hari ini diadakan penilaian dari tim penilai lomba desa tingkat Kabupaten Sekadau tahun 2019

Wakil Bupati Sekadau Buka Acara Penilaian Lomba Desa Tingkat Kabupaten Tahun 2019
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Dalam rangka penilaian lomba desa di Kecamatan Belitang, tim panitia penilai dari Kabupaten Sekadau laksanakan kegiatan penilaian pada Selasa (12/3). 

Wakil Bupati Sekadau Buka Acara Penilaian Lomba Desa Tingkat Kabupaten Tahun 2019 di Desa Nanga Ansar

Citizen Reporter Humas Polres Sekadau, Brigadir Aji

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Dalam rangka penilaian lomba desa di Kecamatan Belitang, tim panitia penilai dari Kabupaten Sekadau laksanakan kegiatan penilaian pada Selasa (12/3).

Bertempat di GPU Desa Nanga Ansar kegiatan dihadiri oleh Wakil Bupati Sekadau Aloysius. SH. M.Si, Kadis Pemdes Drs. Bayu Dwi Harsono, Plt Kadis BPBD Afronsius. Spd. M.Si, Forkopimka Belitang, Kades Nanga Ansar Abaku beserta perangkat, tim penilai lomba desa dari Kabupaten Sekadau, tomas, toga serta tamu undangan sekitar 200 orang.

Dalam kesempatan tersebut kegiatan dibuka oleh Kades Nanga Ansar Abaku menjelaskan agenda hari ini diadakan penilaian dari tim penilai lomba desa tingkat Kabupaten Sekadau tahun 2019 di desa Nanga Ansar.

Baca: HASIL Arema FC vs Persita Tangerang di Piala Presiden 2019, Babak Pertama Singo Edan Unggul 2-0

Baca: Speaker Ini Mampu Ciptakan Suara Berkelas di Ruangan Anda

Baca: Belajar Percepatan Perizinan, DPMPTSP Bogor Lakukan Kunjungan ke Pemkab Kubu Raya

Kades mengucapkan terima kasih kepada tim penilai dan seluruh panitia yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan dan berjalan lancar pada hari ini.

Dirinya berharap semoga desa Nanga Ansar mendapat nilai maksimal dan meraih prestasi ditingkat Kabupaten pada tahun ini.

Kemudian Camat Belitang Saut Parulian juga menambahkan bahwa kegiatan lomba desa ini merupakan agenda rutin setiap tahun yang tentunya desa Nanga Ansar bertindak untuk mewakili Kecamatan Belitang pada tahun ini.

Setiap tahun yang mengikuti lomba desa rencananya akan berganti dengan desa yang lain dan merupakan suatu kebanggaan desa Nanga Ansar pada tahun ini dapat mengikuti lomba desa tingkat Kabupaten.

Selanjutnya Wakil Bupati Sekadau Aloysius memberikan kata sambutan sekaligus membuka secara resmi lomba desa tingkat Kabupaten tahun 2019 di desa Nanga Ansar.

Halaman
12
Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved