Berita Video

VIDEO: Kapolsek Sungai Raya Perkenalkan Pelayanan yang Ada di Polsek

Luas Wilayah Tugas Polsek Sungai Raya yakni 763.522 KM2, yang terdiri dari 20 Desa, sedangkan untuk personel di Polsek

VIDEO: Kapolsek Sungai Raya Perkenalkan Pelayanan yang Ada di Polsek

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID,KUBURAYA- Polsek Sungai Raya terletak di jalan Adisucipto, KM 16.5, Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, letaknya tepat didepan Puskesmas Sungai Durian.

Polsek Sunga Raya saat ini dipimpin oleh Kompol Suanto SH, MH, yang menjabat sejak bulan November tahun 2017 hingga saat ini.

Kepada Tribun, Kompol Suanto mengungkapkan bahwa dirinya telah bertugas sebagai Kapolsek di beberapa wilayah Kalimantan Barat yang antara lain Polsek Teluk Pakedai, Polsek Batu Ampar, Sungai Ambawang, kemudian juga ia pernah menjabat sebagai Plt (pelaksanaan Tugas) di Polsek Pontianak Kota.

Selanjutnya Kapolsek pun menjelaskan, Luas Wilayah Tugas Polsek Sungai Raya yakni 763.522 KM2, yang terdiri dari 20 Desa, sedangkan untuk personel di Polsek sendiri saat ini terdapat 76 personal kepolisian yang bertugas.

"Dirata - ratakan satu personel berbanding 1300 kilometer persegix dengan penduduk, lebih kurang 237.000, dengan jumlah personel 76 orang,"ungkapnya.

Baca: Dibekali Rp 5,6 T Buat Belanja Pemain, Ini Tiga Pemain Idaman Zidane yang Bisa Diboyong ke Madrid

Baca: Santer Isu Cristiano Ronaldo Kembali ke Madrid, Zidane Pilih Fokus 11 laga sisa di Liga Spanyol

Baca: LIVE STREAMING Juventus Vs Atletico & LIVE STREAMING City Vs Schalke! Ronaldo Cs Butuh Selisih 3 Gol

Polsek Sungai Raya, sesuai tupoksi nya pun memberikan berbagai pelayanan kepada masyarakat antara lain Pelayanan Pembuatan SKCK, Pelayanan Kecelakaan Lalu Lintas, Pelayanan Laporan Pengaduan atau laporan Polisi bagi warga yang gangguan Kamtibmas.

Selain pelayanan SKCK, pelayanan lainnya gratis tanpa di dipungut biaya apapun.

Karena memang, sesuai dengan ketentuan, pelayanan SKCK dikenai biaya sebesar 30 ribu rupiah, dan pembayaran pun tidak dilakukan di Polsek atau petugas, melainkan langsung ke pihak Bank yang telah di tunjuk.

Penulis: Ferryanto
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved