Pontura Evaluasi Hasil Kompetisi U-15

Pontura harus puas meraih posisi juara tiga bersama Bima dalam kompetisi sepak bola U-15 antar klub PSSI.

Pontura Evaluasi Hasil Kompetisi U-15
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Zulkifli
Perebutan bola antara pemain Pontura (kostum orange) dan Bintang Timur dalam babak semifinal di Stadion PSP Pontianak Selasa (12/3/2019) lalu. 

Pontura Evaluasi Hasil Kompetisi U-15

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tampil apik dibabak penyisihan grup, Pontura harus puas meraih posisi juara tiga bersama Bima dalam kompetisi sepak bola U-15 antar klub PSSI.

Pontura sebelumnya berhasil menyapu bersih 4 laga digrup B dengan kemenangan. Namun di babak semifinal mereka mesti kandas dari Bintang Timur Selasa (12/3).

"Itulah yang namanya sepak bola, bisa diprediksi tapi hasil dilapangan banyak faktor yang menentukan," ujar Jaidi pelatih Pantura Rabu (13/3/2019).

Baca: Hadapi Porti, Bintang Timur Bakal dapat Suntikan Semangat dari Suporter

Baca: Bawaslu Panggil Bupati Ketapang, Ini Pelanggarannya

Baca: Inspirasi 11 Gaya Rambut Panjang Anti Gerah, Yuk Contek!

Dia mengapresiasi penampilan anak asuhnya pada perhelatan kompetisi U-15. Namun pada babak semifinal diakuinya para pemain tampil sedikit terbebani.

"Padahal saat babak penyisihan mereka tidak ditargetkan namun berhasil tampil lepas, tapi saat kita targetkan masuk final anak-anak sedikit nervous," ujarnya

Meski demikian delapan di kompetisi U-15 bukanlah hasil yang terburuk. Para pemain tentunya mengambil banyak pengalaman dan pembelajaran.

"Evaluasi tentunya ada dari kita terutama dari segi mental bertanding," pungkasnya.

Penulis: Zulkifli
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved