Ari Agustian Tekad Rebut Sabuk WBC Asia Youth Lightweight

Ari Agustian mengatakan duel ini akan menjadi partai utama kejuaraan yang digelar Martin Daniel Promotion bekerja sama dengan KTI.

Ari Agustian Tekad Rebut Sabuk WBC Asia Youth Lightweight
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Petinju muda Kalbar Ari Agustian 

Ari Agustian Tekad Rebut Sabuk WBC Asia Youth Lightweight

TRIBUNPONTIANAKN.CO.ID, PONTIANAK - Partai tinju internasional perebutan sabuk WBC Asia Youth kelas lightweight yang akan mempertemukan petinju Indonesia asal Kalbar Ari Agustian melawan petinju asal Thailand, yang akan berlangsung di Jakarta (23/3/2019) mendatang.

Ari Agustian mengatakan duel ini akan menjadi partai utama kejuaraan yang digelar Martin Daniel Promotion bekerja sama dengan Komisi Tinju Indonesia (KTI). Ari Agustian akan melakoni pertandingan 12 ronde. Sebelumnya Ari mengaku akan bertandingan dalam duel tinju kelas ringan versi IBF, namun informasi terakhir yang didapatnya yakni WBC Asia Youth.

"Saya juara WBC Asia Youth kelas 57,1 kg. Kalau yang sekarang kelas 61,2," katanya Rabu (13/3/2019).

Baca: Hadiri Rakornas & Peluncuran OSS Oleh Jokowi, Sujiwo Ungkap Pentingnya Tingkatkan Arus Investasi

Baca: VIDEO: Penyerahan Hadiah Nmax Dari Undian IndiHome Paket Sensasi Extra Akhir Tahun

Baca: BNN Ungkap 534 Pil Ekstasi jaringan Rutan Sanggau dan Lapas Pontianak

Ada sejumlah duel yang akan dipertandingkan dalam Kejuaraan tinju bertajuk Indonesia Big Fight XII perebutan Sabuk emas Presiden RI. Selain perebutan Sabuk WBC Asia Youth lightweight, akan tampil pula petinju Kalbar lainya dari Daud Boxing Club, Kayong Utara Kalimantan Barat , yakni Hisar Mawan yang rencananya akan melawan petinju dari Kemang Fight Gym Jakarta. Pertandingan non gelar ini akan berlangsung 6 ronde.

Ari petinju asal Pontianak terus melakukan persiapan latihan hingga jelang pertandingan .Rencananya ia bersiap bertolak ke Jakarta pada 21 Maret mendatang.
Dikatakannya pada duel tinju internasional ini juga rencananya akan disiarkan secara live di salah satu televisi swasta.

"Saat ini saya terus fokus meningkatkan latihan fisik sembari membaca gaya bertinju lawan. Saya bertekad untuk memenangkan duel ini ," ujarnya.

Penulis: Zulkifli
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved