Sy Abdullah Harap Aparat Desa Paham Program Pemerintah Pusat

Sy Abdullah Al Kadrie kembali melakukan kegiatan reses, Penyerapan Aspirasi Masyarakat Tahap III tahun 2019

Sy Abdullah Harap Aparat Desa Paham Program Pemerintah Pusat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Penyerapan Aspirasi Masyarakat Tahap III tahun 2019 Anggota Badan Pengkajian MPR RI, yang di selenggarakan di Gedung Pal Sembilan, Jalan Raya Sui Kakap Desa Pal IX Kabupaten Kuburaya, Provinsi Kalimantan Barat, Senin Malam (11/03/2019). 

Sy Abdullah Harap Aparat Desa Paham Program Pemerintah Pusat

Citizen Reporter Pendamping Program Kerja DPR RI Komisi V, Mustofa 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Anggota DPR RI Fraksi NasDem H. Sy Abdullah Al Kadrie kembali melakukan kegiatan reses, Penyerapan Aspirasi Masyarakat Tahap III tahun 2019 Anggota Badan Pengkajian MPR RI, yang di selenggarakan di Gedung Pal Sembilan, Jalan Raya Sui Kakap Desa Pal IX Kabupaten Kuburaya, Provinsi Kalimantan Barat, Senin Malam (11/03/2019)

Agenda yang dikemas dalam jalin Aspirasi Masyarakat (ASMAS) serta silaturahmi, Dalam kunjungan masa reses kali ini, Sy Abdullah kembali memberikan perhatian penuh kepada masyarakat Desa Pal Sembilan dengan menyerap aspirasi Masyarakat yang dihadiri puluhan masyarakat setempat dan berjalan aman dan lancar.

Agenda Pertemuan tersebut turut hadir tokoh masyarakat Rt/Rw, Kepala Dusun,Ketua BPD Dan Kepala Desa Tanjung Saleh, Sy Mukhsin Alhinduan, dan juga dihadiri Anwar, ketua LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat ) Desa Pal sembilan, beserta jajaran undangan yang turut hadir.

Baca: ILC TVOne Selasa Malam Ini Bahas Topik Kubu 02 Mencurigai DPT Pemilu 2019, Saksikan Live TVOne

Baca: Menteri Syafruddin Gelorakan Reformasi Birokrasi Melalui Simposium Internasional

Baca: TERPOPULER - Kebiasaan Luna Maya, Valentino Rossi di MotoGP Qatar 2019, Hingga Terduga Teroris

Ketua BPD yang mewakili kepala desa pal sembilan, Dalam sambutannya, merasa terharu atas kunjungan yg dilakukan anggota DPR RI tersebut karena selama ini desa pal sembilan tidak pernah di kunjungi anggota DPR RI.

Menurutnya, masyarakat sangat berharap agar aspirasi yang disampaikan warga benar benar di perjuangkan sehingga masyarakat dapat menikmati hasil perjuangan tersebut untuk arah yang lebih baik kedepan.

"Kami sangat bersyukur karena baru kali ini ada anggota DPR RI yang mau mendengarkan keluhan masyarakat desa pal sembilan," Jelasnya Saat Memberikan Sambutan

Sementara itu, Sy Abdullah dalam Pidatonya menjelaskan pihaknya sebagai wakil rakyat dalam setiap masa reses diwajibkan turun langsung ke lapangan untuk mendengarkan keluhan sekaligus menyerap aspirasi dan mengetahui apa saja kebutuhan yang sangat dibutuhkan masyarakat didapil.

Pada kesempatan tersebut, Sy Abdullah menyampaikan program-program Kementerian yang menjadi mitra kerja Komisi V DPR RI, diantaranya Kementerian PUPR maupun Perhubungan.

Halaman
12
Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved