Pileg 2019

Jelang Pemilu, Polsek Belitang Gencar Imbau Warga Cegah Berita Hoax

Jadikan Pemilu 2019 yang bermartabat, aman damai dan sejuk sebagaimana tujuan dan harapan kita bersama

Jelang Pemilu, Polsek Belitang Gencar Imbau Warga Cegah Berita Hoax
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Polsek Belitang terus berupaya mewujudkan pelaksanaan Pemilu 2019 secara aman, damai dan sejuk dengan terus mengkampanyekan pemilu damai ke beberapa daerah. 

Jelang Pemilu, Polsek Belitang Gencar Imbau Warga Cegah Berita Hoax

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Polsek Belitang terus berupaya mewujudkan pelaksanaan pemilu 2019 secara aman, damai dan sejuk dengan terus mengkampanyekan pemilu damai ke beberapa daerah.

Saat ini Polsek Belitang, disamping mengedepankan peran Bhabinkamtibmas, ajakan sukseskan pemilu damai juga dilakukan oleh personel Polsek lainnya.

Pada kesempatan kali ini Bripka Erik Hardiansyah yang bertugas sebagai Kasium Polsek Belitang juga turut menyambangi warga di dusun Kobi desa Belitang Dua, Selasa (12/3).

Bripka Erik berharap dengan bertemu warga secara langsung dapat menjalin keakraban dan bertukar informasi khususnya mengenai kamtibmas.

Baca: Herzaky: Kampanye Hitam terhadap Prabowo Bentuk Kepanikan dari Kubu Lawan

Baca: Rajut Kedekatan dengan Anak, Kapolsek: Polisi harus jadi Pengayom bagi Masyarakat

"Menjelang pemilu 2019 masyarakat diharapkan tidak mudah terprovokasi dengan berita Hoax yang marak beredar dan tetap jaga kerukunan antar warga," ujar Erik.

"Dirinya juga menjelaskan tidak hanya pelaku, bagi penyebar juga dapat dituntut UU ITE. Utamakan saring sebelum share dan budayakan membaca terlebih dahulu," ucap Erik depan warga.

Kapolsek Belitang IPDA Agus Junaidi mengatakan pada saat bertemu warga, personelnya dapat menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas serta memupuk tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

"Jadikan Pemilu 2019 yang bermartabat, aman damai dan sejuk sebagaimana tujuan dan harapan kita bersama," pungkas Kapolsek. 

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved