Citizen Reporter

Bupati Sanggau Buka Kegiatan Pelatihan dan Manajemen Dasar Pengadaan Barang dan Jasa

Adapun peserta yang mengikuti kegiatan sebanyak 30 orang di masing-masing SKPD dan Kecamatan.

Bupati Sanggau Buka Kegiatan Pelatihan dan Manajemen Dasar Pengadaan Barang dan Jasa
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Bupati Sanggau, Paolus Hadi saat foto bersama usai membuka kegiatan pendidikan dan pelatihan manajemen dasar pengadaan barang dan jasa Pemerintah di Kabupaten Sanggau Tahun 2019, di Gedung Diklat Sanggau Permai, Senin (11/3/2019). 

Citizen Reporter

Staf Diskominfo Sanggau, Abang Alfian

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Bupati Sanggau, Paolus Hadi membuka kegiatan pendidikan dan pelatihan manajemen dasar pengadaan barang dan jasa Pemerintah di Kabupaten Sanggau Tahun 2019, di Gedung Diklat Sanggau Permai, Senin (11/3/2019).

Hadir juga dari LKPP BPSDM Provinsi Kalbar Ir Irawadi, Plt.Kepala BKPSDM Kabupaten Sanggau, Herkulanus, Kepala BAPPEDA Kabupaten Sanggau Kukuh Triyatmaka, Kepala BAPPENDA Kabupaten Sanggau Suhardi TB, Kepala Diskominfo Kabupaten Sanggau Yulia Theresia dan para peserta dari masing-masing OPD Kabupaten Sanggau dan Kecamatan.

Pelatihan tersebut dilaksanakan selama lima hari, mulai dari tanggal 11-15 Maret 2019 mendatang.

Adapun peserta yang mengikuti kegiatan sebanyak 30 orang di masing-masing SKPD dan Kecamatan.

Plt Kepala BKPSDM Kabupaten Sanggau, Herkulanus HP menyampaikan, Kegiatan ini sangatlah penting dan merupakan urgensi pengadaan barang dan jasa yang efektif dan ekonomis untuk memaksimalkan dalam penganggaran.

“Untuk terjaminnya pengadaan barang dan jasa yang transparan, kualitas dan kuantitas sumber daya manusia diperkuatkan,” tuturnya.

Baca: Pegasus Sambas Degradasi dari PFL

Baca: Gubernur Kalbar Terima Mahasiswa KKN tematik Tahun 2019 Merajut Nusantara II

Tujuan dari pelatihan ini agar dapat meningkatkan sumber daya manusia seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan prosedur untuk antisipasi penyimpangan terkait pengadaan barang dan jasa Pemerintah.

“Sehingga dengan melalui pelatihan ini terdapat sumber daya manusia yang berkompeten yang berkeahlian memiliki integritas dan moralitas yang baik, sehingga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan sumber daya manusia. Dan tentu sangat bermanfaat dari tujuan pembangunan Kabupaten Sanggau yang ingin diwujudkan, ”ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved