Berita Video

VIDEO: Sambutan Bupati Paolus Hadi Ketika Membuka Buka O2SN dan FLS2N Tingkat Kabupaten Sanggau

Paolus Hadi membuka secara resmi kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SD dan SMP

VIDEO: Sambutan Bupati Paolus Hadi Ketika Membuka Buka O2SN dan FLS2N Tingkat Kabupaten Sanggau

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Bupati Sanggau Paolus Hadi membuka secara resmi kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SD dan SMP Sederajat Tingkat Kabupaten Sanggau Tahun 2019, di Lapangan Taman Sabang Merah, Kabupaten Sanggau, Senin (11/3/2019) sore.

Hadir juga Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot, Sekda Sanggau AL Leysandri, Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, Dandim Sanggau yang diwakili Kpt Arm Duloh, Ketua KONI Sanggau Ibrahim, Ketua TP-PKK Kabupaten Sanggau Arita Apolina, Ketua GOW Kabupaten Sanggau Yohana Kusbariah, Ketua DWP Kabupaten Sanggau Agnes, Kepala OPD Kabupaten Sanggau atau pejabat yang mewakili, serta para Guru dan Siswa-siswi SD dan SMP sederajat se-Kabupaten Sanggau yang mengikuti O2SN dan FLS2N.

Kedatangan Bupati Sanggau beserta rombongan disambut dengan meriah oleh para peserta O2SN dan FLS2N serta diiringi dengan penampilan pemukulan gentongan. Untuk selengkapnya simak video diatas.

Baca: Apresiasi Deklarasi Pemilu Damai 2019, Bupati Nasir Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu

Baca: Bupati Paolus Hadi Buka O2SN dan FLS2N Tingkat Kabupaten Sanggau

Baca: Densus 88 Amankan Terduga Teroris di Kalbar, Kerabat dan Kepala Desa Ungkap Sosok SS Sebenarnya

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved