VIDEO: Buka Deklarasi Damai Pemilu 2019, Kapolres Sintang Ajak Antar Pengurus Partai Berbaur!

AKBP Adhe Hariadi membuka sekaligus menyampaikan sambutan pada kegiatan Deklarasi Damai Pemilu 2019 dan Focus Group Discussion

VIDEO: Buka Deklarasi Damai Pemilu 2019, Kapolres Sintang Ajak Antar Pengurus Partai Berbaur! 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG- Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi membuka sekaligus menyampaikan sambutan pada kegiatan Deklarasi Damai Pemilu 2019 dan Focus Group Discussion (FGD) yang diselenggarakan di Pendopo Bupati Sintang, Senin (11/3/2019) pagi.

Dalam sambutannya, Kapolres mengajak peserta yang hadir dari kalangan pengurus partai dan calon anggota legislatif khususnya untuk saling menghargai dalam kontestasi pemilu, tidak saling menjatuhkan satu dengan lainnya.

Baca: VIDEO: Forkopimda, Penyelenggara & Peserta Pemilu di Sekadau Deklarasikan Pemilu Damai

Baca: Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2019, Ini Harapan Kapolres Kapuas Hulu

Baca: Deklarasi Damai, Jeffray Yakin Semua Pihak Punya Komitmen Sukseskan Pemilu

Dirinya juga mengingatkan bahwa maju sebagai anggota legislatif jangan sampai memutus tali silaturahmi. Bahkan dalam acara tersebut, dirinya juga menyinggung soal pengurus partai yang duduk hanya dengan teman satu partai saja.

"Yang kuning sama yang kuning, yang merah sama yang merah. Padahal kan boleh bergabung, gak harus ngikutin saya partai ini gak boleh ke sana. Ya, setuju ya," ujar Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi membuka sambutannya.
 

-- 

Penulis: Wahidin
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved