VIDEO: Suasana Deklarasi dan Anniversary FD Squad Pontianak

komunitas kita terbentuk di tahun 2010 yang terdiri dari beberapa kota, Medan, Surabaya dan Jakarta

Suasana Deklarasi dan Anniversary FD Squad Pontianak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK- Hadirnya komunitas FD Squad Pontianak akan menambah kebersamaan bagi para pecinta mobil Honda Civic. Terbentuknya FD Squad Pontianak pada 2 Maret 2018, merupakan wadah pecinta otomotif dari kalangan manapun.

Setelah satu tahun terbentuknya FD Squad Pontianak, Deklarasi sekaligus Anniversary juga dirayakan bersama ketua FD Squad Indonesia yang turut hadir meresmikan terbentuk nya komunitas FD Squad Pontianak.

Perayaan Deklarasi sekaligus Anniversary juga menjadi ajang silaturahmi antara sesama komunitas mobil lainnya yang turut hadir di perayaan satu tahun FD Squad Pontianak. Tidak hanya itu, FD Squad Pontianak juga membawa para anggota keluarga untuk ikut serta menjadi bagian FD Squad Pontianak.

Baca: Anggar Mempawah Siapkan Atlet Seleksi Sea Games 2019

Ketua FD Squad Pontianak, Herman Kobe mengatakan, FD Squad Pontianak merupakan komunitas dari kendaraan Honda Civic dari generasi ke-8. Tujuan dari semua kegiatan FD Squad Pontianak dikatakan Herman, tidak lain untuk menjalin sebuah ikatan emosional diantara para pengurus baik dari pusat dan Pontianak, serta dukungan dan support untuk FD Squad Pontianak, karena baru terbentuknya FD Squad Pontianak satu periode.

Tidak lupa, Ketua FD Squad Indonesia yang turut hadir dalam rangkaian kegiatan itu juga memberikan selamat kepada member yang telah resmi bergabung.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved