Rayakan Anniversary dan Deklarasi, Ini Harapan Pecinta Otomotif FD Squad Pontianak

Hadirnya komunitas FD Squad Pontianak akan menambah kebersamaan bagi para pecinta mobil Honda Civic

Rayakan Anniversary dan Deklarasi, Ini Harapan Pecinta Otomotif FD Squad Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Anggita Putri
Komunitas FD Squad Pontianak Rayakan Anniversary dan Deklarasi 

Rayakan Anniversary dan Deklarasi, Ini Harapan Pecinta Otomotif FD Squad Pontianak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK- Hadirnya komunitas FD Squad Pontianak akan menambah kebersamaan bagi para pecinta mobil Honda Civic. Terbentuknya FD Squad Pontianak pada 2 Maret 2018, merupakan wadah pecinta otomotif dari kalangan manapun.

Setelah satu tahun terbentuknya FD Squad Pontianak, Deklarasi sekaligus Anniversary juga dirayakan bersama ketua FD Squad Indonesia yang turut hadir meresmikan terbentuknya komunitas FD Squad Pontianak.

Perayaan Deklarasi sekaligus Anniversary juga menjadi ajang silaturahmi antara sesama komunitas mobil lainnya yang turut hadir di perayaan satu tahun FD Squad Pontianak. Tidak hanya itu, FD Squad Pontianak juga membawa para anggota keluarga untuk ikut serta menjadi bagian FD Squad Pontianak.

Baca: Jangan Kaget! 4 Zodiak Ini Dikenal Pencemburu dalam Sebuah Hubungan

Baca: BREAKING NEWS - Oknum Kepala SDN Cabuli Siswi Saat Kerjakan Tugas di Sekolah, Korban R Diimingi Roti

Baca: Lagi-lagi BLACKPINK Teratas, Inilah 30 Girl Group dengan Reputasi Brand Terbaik Maret 2019

Ketua FD Squad Pontianak, Herman Kobe mengatakan, FD Squad Pontianak merupakan komunitas dari kendaraan Honda Civic dari generasi ke-8. Tujuan dari semua kegiatan FD Squad Pontianak dikatakan Herman, tidak lain untuk menjalin sebuah ikatan emosional diantara para pengurus baik dari pusat dan Pontianak, serta dukungan dan support untuk FD Squad Pontianak, karena baru terbentuknya FD Squad Pontianak satu periode.

"Kita bukan ingin memamerkan bahwa komunitas kita sekedar ada, tetapi kita merangkul dan mengajak bagi para pecinta otomotif bahwa kita satu, dan tentu khususnya bagi FD Squad sendiri, komunitas ini akan menjadi ajang silaturahmi, kekeluargaan, pastinya lebih kompak dan solid karena kita selalu libatkan keluarga dalam setiap acara ataupun kegiatan besar seperti ini," ujarnya.

Tidak hanya itu, Herman mengatakan, komunitas FD Squad juga mempunyai agenda rutin bakti sosial untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

"FD Squad bukan hanya untuk ajang kumpul-kumpul, tetapi tujuan kita ada untuk bisa bermanfaat bagi sesama, dan kita juga adakan touring ke daerah yang memiliki potensi wisata, dimana kita akan kenalkan pada komunitas FD Squad luar Pontianak bahwa di Kalbar juga memiliki banyak potensi wisata yang bisa di datangi," sebutnya.

"Maka dari itu, setiap touring kita sifatnya Family Gathering, mengajak keluarga untuk ikut dan kemarin kita sudah melakukan touring ke Singkawang dan akan berlanjut nanti sesuai agenda keputusan bersama lagi," paparnya.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved