Pileg 2019

Cegah Data Ganda, PPK Sekadau Hilir Gelar Rapat Pleno Terbuka

Dwi Hartejo mengatakan, rapat pleno yang digelar untuk mengantisipasi adanya data ganda.

Cegah Data Ganda, PPK Sekadau Hilir Gelar Rapat Pleno Terbuka
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIVALDI ADE MUSLIADI
Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sekadau Hilir menyelenggarakan rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) pada Pemilu 2019 tingkat Kecamatan Sekadau Hilir, yang berlangsung di aula kantor Camat Sekadau Hilir.

Cegah Data Ganda, PPK Sekadau Hilir Gelar Rapat Pleno Terbuka 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sekadau Hilir menyelenggarakan rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) pada Pemilu 2019 tingkat Kecamatan Sekadau Hilir, yang berlangsung di aula kantor Camat Sekadau Hilir.

Ketua PPK Sekadau Hilir, Dwi Hartejo mengatakan, rapat pleno yang digelar  untuk  mengantisipasi adanya data ganda. 

"Hal ini penting, untuk mengantisipasi terjadinya pendataan ganda yang merupakan salah satu kerawanan dalam setiap penyelenggaraan Pemilu," ujar Dwi Hartejo, Minggu (10/3/2019).

Baca: KPU Berikan Bimtek PPK dan PPS se-Kota Singkawang

Baca: Dokter Sisca: Kesejahteraan jadi Faktor Penyebab Tenaga Dokter masih Sedikit

Ia juga mengatakan, PPK dan PPS merupakan ujung tombak KPU dalam dalam mensukseskan Pemilu 2019, sehingga dalam pendataan pemilih harus akurat agar masyarakat yang mempunyai hak pilih dapat menyalurkan suaranya pada 17 April mendatang. 

"Dengan demikian, Pemilu 2019 di Kabupaten Sekadau khususnya di Kecamatan Sekadau Hilir  dapat berlangsung dengan aman, damai, sejuk dan kondusif, sesuai harapan kita bersama," katanya. 

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya Ketua KPU Sekadau Darianus Saban, Ketua Panwas  Sekadau Hilir Andi Ardiyansyah, Kapolsek Sekadau Hilir Iptu Topo Subroto, Danramil Sekadau Hilir diwakili Sertu Katiman dan Ketua PPS se Kecamatan Sekadau Hilir.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved