Pilpres 2019

Ajak Masyarakat Medan Optimistis Membangun Indonesia, Maruf Amin Singgung Orang Pesimis

Makanya jangan ikut orang pesimis, yang mau Indonesia bubar, tapi kita harus bersama membangun Indonesia Maju

Ajak Masyarakat Medan Optimistis Membangun Indonesia, Maruf Amin Singgung Orang Pesimis
(Dok media Jokowi-Maruf)
Calon wakil presiden nomor urut 01 Maruf Amin dalam sambutannya di Ponpes Babakan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Senin (25/12/2019) 

Ajak Masyarakat Medan Optimistis Membangun Indonesia, Maruf Amin Singgung Orang Pesimis

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEDAN - Calon wakil presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin mengimbau agar masyarakat tak memilih pemimpin yang pesimis dengan pembangunan di Indonesia.

Ma'ruf berujar Indonesia tidak boleh bubar atau punah. Kemerdekaan Indonesia tidak diraih dengan mudah. Indonesia merdeka karena perjuangan para pendiri bangsa.

"Indonesia tidak boleh bubar, tidak boleh punah, karena Indonesia dibangun dengan susah payah, bukan dari hadiah. Indonesia harus kita jaga, kita pertahankan, dan kita bangun," ujar Ma'ruf di Lapangan Gajah Mada, Babura, Medan Baru, Medan, Sabtu (9/3/2019).

Disampaikan Ma'ruf saat menghadiri acara deklarasi relawan Jokma Sumut. Acara dihadiri sekira 1000an masyarakat Sumut.

Baca: Hasil FP2 Moto2 Qatar 2019, Pebalap Malaysia Asapi Dimas Ekky: Race Moto2 Dimulai Jam 22:20 WIB

Masyarakat Indonesia harus optimis menatap masa depan. Pasangan calon presiden nomor urut, ucap Ma'ruf, mengajak masyarakat optimis dengan jargon Indonesia Maju.

"Makanya jangan ikut orang pesimis, yang mau Indonesia bubar, tapi kita harus bersama membangun Indonesia Maju," kata Ma'ruf.

Presiden Jokowi sudah banyak melakukan pembangunan. Dan peduli dengan masyarakat berpenghasilan rendah. Yakni, melalui kartu-kartu sakti, seperti Kartu Indonesia Sehat dan Kartu Indonesia Pintar. Di era pemerintahan Jokowi juga, kata Kiai Ma'ruf, pembangunan di seluruh wilayah merata.

"Bukan hanya di Jakarta tapi juga di Sumatera Utara, di Aceh, hingga di Papua sana. Rata seluruh Indonesia," imbuh Kiai Ma'ruf.

"Karena itu sudah saatnya kita optimis untuk Indonesia Maju," sambungnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ma'ruf Amin: Jangan Ikut Orang Pesimis Bilang Indonesia Mau Bubar

Penulis: Dennis Destryawan

Editor: Rihard Nelson Silaban
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved