Gus Muwafiq Isi Tablig Akbar di Depan Kantor Wali Kota Singkawang

Kegiatan Tabligh Akbar & Shalawat Bersama dengan tema Merajut Persatuan Merawat Kebhinekaan yang di laksanakan 06 Maret 2019

Gus Muwafiq Isi Tablig Akbar di Depan Kantor Wali Kota Singkawang
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Foto Bersama Gus Muwafiq 

Citizen Reporter
Kader NU Singkawang
Bayu

Gus Muwafiq Isi Tablig Akbar di Depan Kantor Wali Kota Singkawang

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kegiatan Tabligh Akbar & Shalawat Bersama dengan tema Merajut Persatuan Merawat Kebhinekaan yang di laksanakan 06 Maret 2019 di halaman Kantor Wali Kota Singkawang. Kegiatan ini di mulai pukul 19.00 WIB.

Kegiatan yang dihadiri berbagai elemen masyarakat mulai dari masyarakat Kota Singkawang, Bengkayang, Sambas, Mempawah, Landak, Kubu raya, Potianak dan beberapa Kab lain dan tidak hanya kaum muslimin saja yang hadir.

Kaum nonmuslim juga hadir meramaikan kegiatan Tabligh Akbar ini. Antusias masyarakat sangat luar biasa menyambut kedatangan Gus Muwafiq dan Habib Abdullah Ridho Bin Yahya.

Kedatangan Gus Muwafiq dan Habib Ridho Bin Yahya di halaman Kantor Walikota Singkawang di dampingi langsung oleh Ibu Tjhai Chui Mie (Walikota Singkawang) dan bapak Kapolda. Dan di kawal oleh anggota Brimob dan Banser ketika memasuki halaman Kantor Walikota Singkawang.

Baca: Edi Kamtono Marah Besar, Sampai Tak Mau Lagi Undang Kepala Dinas

Baca: Pemkot Pontianak Gelar HPSN 2019 di Kantor Lurah Kota Baru

Baca: Legislator Kalbar Diganjar Penghargaan Anggota Parlemen Aspiratif

Ketua Cabang PMII Kota Singkawang juga mengatakan bahwa kegiatan ini banyak di hadiri berbagai elemen masyarakan dan juga antusias masyarakat yang luar biasa menyambut kedatangan Gus Muafiq dan Habib Abdullah Ridho Bin Yahya di halaman Kantor Walikota Singkawang.

"Harapan saya kegiatan ini akan selalu diadakan suapaya tetap meningkatkan kecintaan kita terhadap bangsa melalui tausyiah para ulama." tutur Irma Suryani.

Kegiatan ini di mulai dari pembukaan oleh panitia, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Ya lal Wahton yang dipimpin langsung oleh Habib Abdullah Bin Yahya.

Kemudian sambutan-sambutan dan di isi tausiyah yang di sampaikan oleh Gus Muwafiq. Kegiatan ini berlangsung hingga pukul 23.00 WIB.

Halaman
12
Penulis: Syahroni
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved